oleh

Polsek Pancurbatu Ringkus Pemilik Narkotika

-Kriminal-16 views

MEDAN – Polsek Pancurbatu mengamankan seorang pria berinisial D (23) warga Dusun VII, Desa Bandar Asri Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara dari dalam salah satu kamar Bongalow Nirwana, Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Deli Serdang. D diamankan Rabu (11/3/2020) sekitar pukul 02.30 wib.

Kanit Reskrim Polsek Pancurbatu Iptu Suhaily A Hasibuan kepada Metropublik.com, Jumat (13/03/2020) mengatakan penangkapan D berdasarkan informasi dari warga diduga memiliki narkotika jenis sabu-sabu. Atas informasi tersebut, petugas langsung ke lokasi dan berhasil mengamankan pelaku bersama barang bukti.

“Ya benar, kita telah mengamankan pelaku bersama barang bukti. Kita mengamankan pelaku di salah satu kamar Bungalow Nirwana,”ujar Suhaily.

Baca Juga :  Ternyata Identitas Mayat Mr. X Yang Ditemukan di Luaha Sowu Warga Nias Selatan

“Dari terduga kita amankan barang bukti 2 setengah plastik klip diduga berisi sabu. Dari keterangan D, dirinya memperoleh bb itu dari A warga Tanah Karo. Dan saat ini kita masih kita lakukan pemeriksaan guna pengembangan lebih lanjut,”jelasnya. (MP/Jaya)

Komentar

Berita Populer