oleh

Polsek Percut Sei Tuan Ringkus 4 Orang Pelaku Sabu-sabu

MEDAN – Team tekab Polsek Percut Sei Tuan berhasil meringkus empat orang pelaku Narkotika jenis sabu-sabu, Selasa (02/06/2020) kemarin.

Empat tersangka tersebut adalah, Sahrudi (38) warga Jalan Veteran, Pasar 5 Medan Helvetia, Sandi (35) warga Jalan Laksana, Desa Seintis, Anas Suarno (36) warga Jalan Pancasila, Desa Tembung, dan Bayu Surya Nugraha (32) warga Jalan Pancasila, Gang Padang Bolak, Desa Tembung.

Kepada Metropublik.com, Jumat (05/06/2020), Kapolsek Percut Seituan Kompol Aris Wibowo mengatakan, penangkapan ke empat tersangka ini atas informasi dari masyarakat. Bahwasanya di Jalan Pancasila, Desa Tembung, Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang, sering terjadi transaksi Narkotika jenis sabu-sabu.

“Atas informasi itu, petugas langsung menuju ke tempat kejadian perkara dan melakukan penggerebakan di rumah tersangka. Dalam sebuah kamar tersebut ditemukan tiga orang laki-laki yang bernama Sahrudi, Sandi dan Anas Suarno. Petugas menemukan satu bungkus plastik yang berisikan sabu-sabu,”ujarnya.

Baca Juga :  Mantap! Kapolda Sumut Tabur 10 Ribu Bibit Ikan di Desa Air Hitam

Tidak hanya itu, lanjut Aris, petugas juga menemukan sebuah kotak berisikan sabu-sabu milik tersangka Bayu Surya Nugraha yang ditangkap di kamar mandi.

“Barang bukti telah diamankan berupa tiga bungkus plastik klip yang berisikan sabu-sabu berat 16 gram, tiga buah dompet, empat unit handphone, satu jam tangan dan satu timbangan elektrik,”pungkas Aris.

Atas perbuatannya, ke empat tersangka tersebut di boyong ke Polsek Percut Seituan dan melanggar pasal 114 ayat 2 yo Pasal 112 ayat 2 (UU RI No 35 Thn 2009). (mp/Gulo)

Hosting Unlimited Indonesia

Komentar

Berita Populer