oleh

Polsek Prapat Janji Bantu Bersihkan Material Longsor

-Daerah-17 views

ASAHAN – Longsor yang terjadi dijalan provinsi penghubung Kabupaten Asahan dengan Kabupaten Simalungun tepatnya didusun V, Desa Lestari, Kecamatan Buntu Pane, membuat aktifitas warga lumpuh total, Sabtu ( 02/11/2019).

Longsor terjadi pada dini hari tadi. Mendengar informasi itu, Kapolsek Prapat Janji AKP Rona Tambunan bersama personil dengan sigap langsung meluncur ke lokasi untuk cek keberadaan dan memastikan ada korban jiwa atau tidak.

Setibanya di lokasi sudah banyak warga sekitar yang gotong royong membersihkan material tanah longsor dan seketika itu personil Polsek Prapat Janji ikut membantu membersihkan material tanah longsor itu.

“Mendengar informasi dari warga, kami tadi pagi langsung turun kelokasi longsor yang menutupi badan jalan,” ujar Kapolsek Prapat Janji AKP Rona Tambunan.

BACA JUGA:  Perihatin Teror Bom Surabaya, Polisi dan Masyarakat Sibolga Silahturahmi Penandatanganan Pernyataan Sikap Bersama

Ianya juga memastikan bahwasanya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun material tanah longsor sempat menutupi badan jalan sehingga jalan tidak bisa dilalui oleh masyarakat.

“Dengan mulainya musim penghujan saat ini, kami menghimbau kepada seluruh masyarakat yang melintas dan yang berdomisili dekat dengan perbukitan atau lereng gunung, agar selalu hati-hati dan waspada mengingat curah hujan yang sangat tinggi sehingga rawan terjadi tanah longsor,” pungkasnya. (MP/Heri)

Loading...
loading...

Komentar

Berita Populer