oleh

Polsek Rambutan Serahkan Bansos kepada Warga Miskin

TEBINGTINGGI – Kapolres Tebingtinggi AKBP James P Hutagaol melalui Kapolsek Rambutam AKP H Samosir menyerahkan bantuan bansos sembako kepada warga miskin dan kurang mampu di tiga kelurahan di Kota Tebingtinggi, Selasa (30/6/2020).

Bantuan Sembako berupa beras, mie instan, minyak goreng dan gula ini diberikan kepada masyarakat miskin dan rentan miskin akibat dampak pandemi Covid-19 di Kota Tebingtinggi yang belum tersentuh bantuan dari pihak manapun.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Rambutan AKP H Samosir didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu E Saragih menyisir tiga kelurahan yaitu Kelurahan Tanjung Marulak, Kelurahan Badak Bejuang dan Kelurahan Bandar Utama Kota Tebingtinggi menjelaskan masyarakat yang menerima bantuan bansos sembako agar bisa menfaatkannya untuk kebutuhan makan.

Baca Juga :  Kapolda Sumut Pimpin Sertijab Kapolres Nias Selatan

“Bantuan sembako ini juga dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke 74. Polri harus juga punya wujud kepedulian kepada masyarakat yang terimbas Covid -19,” terang AKP H Samosir.

Penyerahan bantuan sembako ini juga menerapkan protokol kesehatan penanganan Covid -19, AKP H Samosir juga menghimbau masyarakat dalam memasuki masa new normal ini, masyarakat harus selalu menerapkan prilaku hidup bersih, memakai masker, menjahui kerumunan dan selalu mencuci tangan. “Mari sama sama kita memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Tebingtinggi,” pintanya.

Sedangkan penerima bantuan, Arman dengan kondisi cacat kaki mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Tebingtinggi yang punya wujud kepedulian sosial pada masa pandemi Covid-19. (Tim)

Komentar

Berita Populer