Polsek Sukahaji Amankan Puluhan Botol Minuman Keras

Polsek Sukahaji Amankan Puluhan Botol Minuman Keras
Puluhan botol Miras berbaga merek yang di amankan Polsek Sukahaji.(Sunarto/MP).

Majalengka – Antisipasi gangguan Kamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka gelar operasi minuman keras (Miras), Jumat (09/12/2022) kemarin.

Operasi yang di pimpin langsung Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi di dampingi Kanit Reskrim. Puluhan minuman keras berbagai merek berhasil diamankan.

“Sasaran operasi berbagai tempat yang di curigai menjual minuman keras (Miras) di wialayah hukum Polsek Sukahaji,” ujar Kapolsek Sukahaji AKP. Rudy Djunardi, Minggu (11/12/2022).

Operasi tersebut digelar selama 10 hari ke depan. Terhitung sejak Surat Telegram Kapolres Majalengka, Tentang Ops Pekat 2022. Kegiatan ini berlaku sampai dengan Desember 2022 menjelang natal dan tahun baru.

“Langkah-langkah yang diambil sebelumnya melakukan monitoring di lapangan yang diduga tempat penjualan miras lokal jenis Asoka, Anggur (Aka), dan memasang informen. Untuk memantau sekaligus membeli minuman keras jenis Asoka dengan tujuan untuk memastikan tempat-temapat mana yang menjual Miras,” ucapnya.

Baca Juga :  Tiga Pelaku Cabul Ini Meringkuk di Penjara

Adapun hasil yang di peroleh dalam kegiatan tersebut adalah, mengamankan minuman keras jenis Anggur merah 12 botol, Asoka 15 botol, Arak 11 Botol dan Bir Singaraja 6 botol yang siap dijual dengan pemilik atas nama YD beralamat Jalan raya Desa Tanjungsari, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka.

Masih di katakannya, hasil introgasi penjual bahwa pemesanan lewat via hp kemudian diantar ke penjual hingga saat ini Polsek Sukahaji melakukan pendalaman terkait asal pembelian Miras.

“Sebagaian besar warga masyarakat pun mengapresiasi atas dilaksanakannya kegiatan tersebut dengan harapan dapat menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukahaji,” pungkasnya. (MP/Sunarto)

pasang iklan