oleh

Polsek Sunggal Grebek Kampung Narkoba, 2 Pelaku Berhasil Diringkus

MEDAN – Kepolisian Sektor (Polsek) Sunggal melaksanakan penggrebekan kampung narkoba di Jalan Kelambir V, Gang Pantai, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Rabu (01/07/2020) sekira pukul 16.30 wib kemarin.

Dalam penggrebekan itu, petugas berhasil mengamankan dua orang yang diduga pengguna dan pengedar narkoba. Kedua tersangka itu bernama Faisal (37) warga Jalan Yosudarso, Kelurahan Pulo Brayan, Kota Medan dan Abdul Jafar (40) warga Jalan Suka Maju, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang.

Kepada Metropublik.com, Kamis (02/07/2020), Kanit Reskrim Polsek Sunggal Budiman Simanjuntak mengatakan penangkapan kedua tersangka ini atas berkat informasi dari masyarakat. Mendapat informasi itu, petugas langsung kelokasi dan melakukan penggrebekan.

“Kedua tersangka dan barang bukti berupa, satu timbang sabu, tas sandang, satu kotak rokok berisikan ganja kering, plastik bekas sabu, bong, dan mancis, berhasil kita amankan. Kemudian mereka ini langsung kita boyong ke Mako Polsek Sunggal guna pemeriksaan lebih lanjut,”ujarnya. (MP/Rendy)

Hosting Unlimited Indonesia
loading...
Baca Juga :  Mayat Laki-Laki di Temukan di Kebun Sawit Desa Pematang Lalang

Komentar

Berita Populer