Polsek Tebingtinggi Ringkus Dua Pelaku Begal

  • Bagikan
Polsek Tebingtinggi Ringkus Dua Pelaku Begal
Kedua tersangka pelaku begal, JH dan IAS ketika di amankan di Mapolsek Tebingtinggi.

TEBINGTINGGI – Jajaran Polsek Tebingtinggi berhasil meringkus dua orang pelaku begal yang kerap meresahkan warga yang melintas di Jalan Tebingtinggi Pematang Siantar tepatnya di seputaran Desa Kedai Damar Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Sergai, Selasa (2/6/2020).

Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi AKP J Nainggolan didampingi Kapolsek Tebingtinggi AKP Sofyan membenarkan penangkapan kedua tersangka pelaku begal di jalan raya yang selalu meresahkan pengguna jalan khususnya pengguna sepeda motor.

“Kedua pelaku, JH dan IAS berhasil ditangkap petugas di kediamannya masing masing di Emplasem Kebun Pabatu Desa Kedai Damar dan Desa Naga Kesiangan Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Sergai,” jelas AKP J Nainggolan.

Kedua tersangka yang berhasil diamankan, Julfrasi Hasibuan (27) warga Emplasem Pabatu Desa Kedai Damar Kecamatan Tebingtinggi dan Ibrahim Aruna Siregar (21) warga Desa Naga Kesiangan Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Sergai.

Baca Juga :  Miliki Sabu 118.20 Gram, Iqbal Terancam 20 Tahun Penjara

Tertangkapnya kedua tersangka karena ada laporan korban, Surya Simanjutak dalam Laporan Polisi nomor : LP / 73 / VI / 2020 / T Tinggi tanggal 1 Juni 2020 dengan barang bukti sebuah sepeda motor Yamaha Scorpio BM 2037 MK berwarna Biru yang di begal saat korban melintas di Jalinsum Tebingtinggi Pematang Siantar pada hari Selasa (26/5/2020) sekira pukul 11.30 WIB.

“Untuk tersangka JH dan IAS dilakukan penahanan dengan penerapan pasal pencurian dengan kekerasan yang sebagaimana dimaksud dalam rumusan pasal 365 ayat (1) dan (2) ke-2e dari KUHPidana. (Tim)

  • Bagikan