oleh

Pria Berkumis Tebal Tewas Diduga Overdosis Obat Kuat BMW

BELAWAN – Diduga menkonsumsi obat kuat merek BMW, seorang pria berkumis ditemukan tewas di Hotel Budi Baru kamar 37, Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara, pada Minggu (08/09/2019) kemarin.

Khairudin (54) warga Lingkungan 9 ST Besitang Bukit Kubu, Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat, menginap di Hotel Budi Baru pada Minggu sekira jam 01.00 wib.

Kepada Metropublik.com, Senin (09/09/2019), cleaning servive Hotel bernama Erlinawati Br Pane (42), warga Jalan Pulau Ambon Lingkungan 7 Kelurahan Belawan Bahari mengatakan, pada minggu sekitar jam 12.15 wib ianya mendatangi kamar Hotel dengan tujuan ingin memberitahukan kepada korban bahwa waktu menginap sudah habis.

BACA JUGA:  Ini Identitas 13 Korban Kecelakaan Bus Paradep Trans di Simalungun

“Saya coba gedor pintu, namun korban tidak membukanya. Kemudian saya memanggil teman bernama Jenifer Limbong pegawai Hotel untuk menemani. Dan kembali pintu kamar Hotel kami gedor. Karena tidak juga dibuka kemudian kami membuka pintu kamar,”ujar Erlina.

Sewaktu pintu kamar Hotel dibuka, terlihat korban dalam posisi tidur telentang tanpa busana. Namun kedua orang pekerja Hotel tersebut tidak berani mengambil tindakan dan melaporkannya kepada petugas jaga.

Selanjutnya petugas jaga Hotel, melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Belawan. Mendapat informasi tersebut piket fungsi di bawah pimpinan Kapolsek Belawan Kompol Safarudin Tama, bersama Kanit Reskrim Iptu AR Reza dan anggota langsung menuju TKP.

Sesampainya di TKP, piket fungsi melihat korban tidur telentang dan diduga korban meninggal dunia diduga mengkonsumsi obat kuat merk BMW.

BACA JUGA:  Tidak Main, Wilkum Polsek Delta Diduga Dibanjiri Lokasi Judi Kebal Hukum

Kapolsek Belawan Kompol Safarudin Tama, membenarkan penemuan mayat di Hotel Budi Baru. “Tidak ada ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban, cuma tampak kotak obat kuat merek BMW di dalam kamar Hotel tempat korban menginap,”kata Safarudin Tama . (MP/Hen)

Komentar

Berita Populer