PT PHPO : Rutin Kita Salurkan Bantuan kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

  • Bagikan

BELAWAN – PT Permata Hijau Palm Oleo (PHPO) KIM kembali menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat Dusun 19, Desa Saentis, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Selasa (11/5/2021). Bantuan melalui CSR Permata Ekonomi dan Social disalurkan kepada masyarakat yang akan merayakan Lebaran Idul Fitri 1442 H. 

Pimpinan PT PHPO Unit KIM, Bahri Hasibuan mengatakan, bantuan paket sembako yang mereka salurkan merupakan program rutin dari perusahaan menjelang Lebaran Idul Fitri 1442 H.

“Bantuan paket sembako ini kita salurkan langsung kepada masyarakat. Bantuan yang diberikan dapat berguna bagi masyarakat yang merayakan Lebaran Idul Fitri,” pungkasnya didampingi Humasnya, Martua Muda Daulay.

Bahri menyadari, selama ini masyarakat harus menjalani ujian dampak dari wabah Covid-19, kesulitan harus dilewati dengan peduli kepada masyarakat. Oleh karenanya, PT PHPO secara rutin menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Baca Juga :  Akhyar Minta Masukan Unimed Bangun Kultur Baru

“Mari kita doakan agar wabah covid 19 ini cepat berlalu. Kita juga memohon doa dan dukungan dari masyarakat agar perasional perusahaan semakin lancar dan maju. Sehingga, agenda rutin dalam penyelaluran dana CSR dapat terus terlaksana khususnya di Desa Saentis,” pungkas Bahri Hasibuan.

Humas PT PHPO, Martua Muda Daulay menambahkan, selama ini perusahaan terus menjalankan kegiatan sosial melalui bantuan CSR kepada masyarakat setiap tahunnya. 

“Program yang sudah kita laksanakan selama ini adalah, CSR Permata Sehat kegiatannya untuk pengobatan gratis dan sunat massal, CSR Pendidikan kegiatannya memberikan beasiswa kepada siswa berprestasi dan siswa yang kurang mampu, serta CSR penghijauan kegiatannya memberikan bibit-bibit tanaman kepada masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga :  Viral di Medsos 46 Unit Kereta Diamankan Dari Gudang Penyimpanan, Warga Padati Polsek Medan Labuhan

Selama pandemi Covid-19, lanjut Martua Muda Daulay, pihaknya lebih fokus membantu masyarakat terdampak Covid-19 bersinergi dengan pemerintah daerah.

“Selama Pandemi Covid-19, perusahaan telah melakukan program kepedulian bagi masyarakat terdampak Covid-19. Kegiatan ini terus berlanjut dengan adanya dukungan dari pemerintah dan masyarakat,” ujarnya.

Sementara, Kepala Dusun 19, Yudo Irawan mengucapkan terima kepada PT PHPO yang telah berkomitmen dan bersinergi membantu masyarakat di Desa Saentis pada umumnya Kabupaten Deliserdang.

“Selama ini, masyarakat di Desa Saentis secara rutin telah menerima bantuan CSR dari PT PHPO. Kami sangat mengapresiasi perusahaan yang telah berbuat baik kepada masyarakat. Semoga perusahaan tetap lancar dan sukses menjalankan usahanya,” tutupnya. (Rendi)

  • Bagikan