PT PHPO Salurkan Beasiswa Kepada Pelajar Berprestasi

  • Bagikan
PT PHPO Salurkan Beasiswa Kepada Pelajar Berprestasi

MEDAN – PT Permata Hijau Palm Oleo (PHPO) kembali menyalurkan bantuan beasiswa kepada 5 pelajar berprestasi di SMK Negeri 1 Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, Jumat (26/3).

Penyaluran CSR Permata Cerdas dilakukan secara simbolis oleh Pimpinan Unit KIM PT PHPO, Bahri Hasibuan didampingi Manager Operasi dan Humas, Martua Muda Daulay kepada pelajar yang berprestasi tahun 2021.

“Penyaluran bantuan ini adalah program rutin dari perusahaan. Harapannya, bantuan yang disalurkan dapat dijadikan motivasi bagi yang berprestasi dan mendorong bagi yang lain untuk lebih giat agar berprestasi,” kata Pimpinan Unit KIM PT PHPO, Bahri Hasibuan.

Bahri Hasibuan mengakui, saat ini kondisi pandemi Covid-19 melanda negara, kegiatan pendidikan berjalan secara online. Namun, tidak menutup bagi siswa-siswi untuk lebih giat lagi belajar.

Baca Juga :  Pemko Medan Siapkan 250 Kamar Di Gedung P4TK Untuk Isolasi Rumah

“Selama ini banyak pelajar dari SMK Negeri 1 Lubuk Pakam PKL di PT PHPO. Bahkan, ada juga alumni dari sekolah ini bekerja di perusahaan kami. Itu semua karena mengikuti praktek kerja industri dengan baik. Ke depan, harapanya bagi pelajar yang memiliki skill harus mampu bersaing di dunia kerja industri,” pungkas nya.

Sementara, Manajer dan Humas PT PHPO Martua Muda Daulay menambahkan, program CSR Permata Cerdas yang dilaksanakan di SMK Negeri 1 Lubuk Pakam merupakan kontribusi perusahaan untuk mendukung program pemerintah khususnya di Pemkab Deliserdang.

“Kerja sama ini sudah berjalan lama dan didukung oleh Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara serta Kementrian Perindustrian,” ungkap Martua Muda Daulay.

Baca Juga :  Akhyar Minta Satpol PP Cegah Terjadinya Kerumunan Masyarakat

Harapanya, dengan adanya sinergitas yang dibangun oleh PT PHPO dengan pemerintah dapat mendukung kemajuan dunia pendidikan bagi masyarakat. Selain itu, mampu mendorong pelajar untuk berkompeten dalam di dunia kerja.

“Kita sama – sama tahu, pelajar di SMK Negeri 1 Lubuk Pakam merupakan pelajar yang siap tampil di dunia kerja. Perusahaan hadir untuk memberikan motivasi dan semangat bagi pelajar di SMK Negeri 1 Lubuk Pakam,” ucap Martua Muda Daulay. (Fac)

pasang iklan anda
  • Bagikan