PT PHPO Salurkan CSR ke Lurah Bagan Deli

  • Bagikan
PT PHPO Salurkan CSR ke Lurah Bagan Deli

BELAWAN – Dalam mendukung program pemerintah, PT Permata Hijau Palm Oleo (PHPO) menyalurkan bantuan CRS Permata ekonomi dan Sosial ke Kantor Lurah Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Selasa (9/3).

Penyaluran bantuan berupa alat kantor merupakan komitmen perusahaan bergerak di bidang pengolahan sawit ini untuk mendukung pelayanan kelancaran kepada masyarakat di Kantor Lurah Bagan Deli.

Bantuan mebeler kantor itu diserahkan oleh Area Manajer PT PHPO Belawan, Anry Simamora didampingi Manager Operasi dan Humas, Martua Muda Daulay kepada Lurah Bagan Deli, Zul Asri.

“Ini sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat, hari ini kita menyerahkan bantuan alat  kantor di Lurah Bagan Deli guna mendukung kelancaran operasional pelayanan kepada masyarakat,” kata Anry Simamora.

Baca Juga :  Komisi IV Pimpin Rapat Soal Pengelolaan Retribusi IMB dan Reklame

Harapannya, di masa pandemi Covid-19 pihaknya masih bisa menyalurkan bantuan CSR kepada masyarakat. Untuk itu, bentuk sinergitas dengan pemerintah tetap dilakukan dalam mendukung kegiatan sosial di masyarakat.

“Kami banyak bertrima kasih dengan Lurah Bagan Deli, karena selama ini telah berperan penuh membantu kami dalam menyukseskan program CSR untuk penyaluran bagi masyarakat di Bagan Deli,” pungkas Anry Simamora.

Sementara, Humas PT PHPO, Martua Muda Daulay menambahkan, pelaksanaan kegiatan CSR ini merupakan program perusahaan secara rutin. Perusahaan telah menjalankan program CSR melalui CSR Permata Sosial kepada masyarakat yang telah dilakukan secara rutin setiap tahun.

Adapun program yang dilaksanakan selama ini adalah, CSR Permata Sehat kegiatannya untuk pengobatan gratis dan sunat massal, selanjutnya CSR Pendidikan kegiatannya memberikan beasiswa kepada siswa berprestasi dan siswa yang kurang mampu, serta CSR penghijauan kegiatannya memberikan bibit-bibit tanaman kepada masyarakat.

Baca Juga :  Nelayan Resah Dirazia Polisi Maritim Malaysia, HNSI Sumut Desak KKP & Kemenlu Bertindak

“Selama Pandemi Covid-19, perusahaan terus melaksankan kegiatan sosial di masyarakat dari berbagai aspek. Semoga, CSR yang sudah terlaksana terus berlanjut dengan dukungan dari pemerintah dan masyarakat,” ujarnya.

Lurah Bagan Deli, Zul Asri mengapresiasi bantuan CSR yang diberikan ke kantor lurah. Ia mendoakan perusahaan tersebut tetap berjalan baik dan tidak putus membantu masyarakat di Bagan Deli.

“Kami ucapkan banyak terima kasih, apa yang diberikan sangat bermanfaat bagi jajaran di Lurah Bagan Deli untuk mendukung kinerja pemerintah,” sebutnya. (fac)

pasang iklan anda
  • Bagikan