PT PHPO Salurkan Dana CSR ke Gereja HKBP Saentis

  • Bagikan

MEDAN – PT Permata Hijau Palm Oleo (PHPO) menyalurkan bantuan dana CSR Permata Ekonomi dan Social ke Gereja HKBP Jeremiah, Dusun 19, Desa Saentis, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Rabu (31/3/2021).

Penyaluran bantuan sosial dalam bentuk dana untuk pembuatan sumur bor. Bantuan diberikan langsung Pimpinan Unit KIM PT PHPO, Bahri Hasibuan didampingi Humas PT PHPO, Martua Muda Daulay kepada Pendeta Julius Gihon Sitorus, S.Th.

Pimpinan Unit KIM PT PHPO, Bahri Hasibuan mengatakan, penyaluran bantuan yang mereka salurkan merupakan program rutin dari perusahaan. Harapannya, bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat bagi jamaat Gereja HKBP Jeremiah.

“Kita tahu, gereja ini sangat membutuhkan air bersih yang bersumber dari tanah. Kedatangan kami memberikan bantuan dana untuk sumur bor, agar kebutuhan yang kami berikan dapat dimanfaatkan bagi jamaat di sini (gereja),” pungkasnya.

Baca Juga :  Wali Kota Medan Ikuti Dialog Nasional Pemulihan Ekonomi dan Investasi Daerah

Bahri Hasibuan juga mengakui, bantuan yang diberikan bentuknya tidak begitu besar. Namun, dapat memberikan manfaat besar bagi orang banyak khususnya di Gereja Jeremiah. Dengan demikian, bantuan yang diberikan PT PHPO merupakan bentuk kepedulian perusahaan yang disalurkan melalui dana CSR Permata Ekonomi dan Social.

“Kita berharap, perushaan tetap terus berkembang maju. Agar penyaluran CSR dapat tersalurkan terus di masyarakat. Bentuk yang dilakukan perusahaan adalah bentuk sinergitas dengan pemerintah, masyarakat, rumah ibadah dan pihak lainnya,” jelas Bahri Hasibuan.

Sementara, Humas PT PHPO Martua Muda Daulay menambahkan, selama ini PT PHPO terus giat menyalurkan bantuan sosial melalui dana CSR kepada masyarakat khususnya di bidang sosial, kesehatan, pendidikan dan ekonomi.

Baca Juga :  DPRD Medan Minta Polisi Segera Tangkap Pelaku Begal di Underpass

“Meskipun saat ini negara dilanda pandemi Covid-19, perusahaan tetap menyalurkan bantuan CSR. Marilah kita berdoa agar masibah wabah ini segera berakhir dan tetap mendoakan agar perusahaan tetap berkembang dalam menjalankan usahanya,” sebut Martua Muda Daulay.

Menanggapi itu, Pendeta Julius Gihon Sitorus, S.Th mengapresiasi bantuan CSR yang diberikan PT PHPO. Bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi jamaat Gereja HKBP Jeremiah.

“Saya atas nama jamaat di gereja ini mengucapkan terima kasih kepada PT PHPO. Semoga perusahaan tetap jaya dan maju, agar ke depannya eksis membantu masyarakat bantuan dana CSR,” kata Julius. (Fac)

  • Bagikan