PT PHPO Salurkan Dana CSR ke Kantor Camat Percut Seituan

  • Bagikan

BELAWAN – PT Permata Hijau Palm Oleo (PHPO) kembali menyalurkan bantuan dana CSR Permata Ekonomi dan Social, Selasa (6/4) lalu. Penyaluran diberikan ke Kantor Camat Percut Seituan oleh Pimpinan Unit KIM PT PHPO, Bahri Hasibuan kepada Kepala UPT Dispenda Percut Seituan, H Irsyam Nasution, didampingi perwakilan Camat Percut Seituan, Drs Khairul Azman.

Pimpinan Unit KIM PT PHPO, Bahri Hasibuan mengatakan, penyaluran bantuan yang mereka salurkan merupakan program rutin dari perusahaan. Dana yang disalurkan melalui UPT Dispenda Percut Seituan diberikan untuk mendukung program di Kecamatan Percut Seituan.

“Selama ini perusahaan telah bersinergi dengan Camat Percut Seituan untuk membantu masyarakat. Dengan adanya bantuan ini dapat dimanfaatkan kecamatan untuk kebutuhan administrasi sebagai sarana pendukung,” katanya, Senin (12/4).

Baca Juga :  Rinaldi : Pasien Positif Covid-19 Tetap Bisa Gunakan Hak Pilih

Bantuan dalam bentuk dana yang diberikan bentuknya tidak begitu besar. Namun, apa yang diberikan adalah sebuah perhatian dari perusahaan mendorong kegiatan di pemerintahan khususnya di kantor Camat Percut Seituan.

“Bantuan CSR Permata Ekonomi dan Social ini dapat terus berjalan ke depannya. Semoga apa yang diberikan dapat dimanfaatkan di tengah – tengah pandemi Covid-19,” pungkas Bahri Hasibuan.

Terpisah, Humas PT PHPO Martua Muda Daulay mengatakan, PT PHPO secara terus menerus menyalurkan bantuan sosial melalui dana CSR kepada pemerinth dan masyarakat khususnya di bidang sosial, kesehatan, pendidikan dan ekonomi.

“Pada masa pandemi ini, perusahaan tetap menyalurkan bantuan CSR. Marilah kita berdoa agar masibah wabah ini segera berakhir dan tetap mendoakan agar perusahaan tetap berkembang dalam menjalankan usahanya,” sebut Martua Muda Daulay.

Baca Juga :  Polda Sumut Kuatkan SDM Polri Bidang Perencanaan Umum dan Anggaran

Kepala UPT Dispenda Percut Seituan, H Irsyam Nasution mengapresiasi bantuan CSR yang diberikan PT PHPO. Ia mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan untuk kepentingan di Kantor Camat Percut Seituan.

“Saya atas nama jamaat Camat Percut Seituan mengucapkan terima kasih kepada PT PHPO. Semoga perusahaan tetap jaya dan maju, agar ke depannya eksis membantu pemerintah dan masyarakat,” kata Irsyam. (Fac)

pasang iklan anda
  • Bagikan