Putus Rantai Covid-19, Polres Batubara Tinjau Objek Wisata

  • Bagikan
Putus Rantai Covid-19, Polres Batubara Siagakan Personil di Tempat Wisata

BATUBARA – Diawal Tahun 2021 ini, sudah tentunya para masyarakat melakukan liburan bersama keluarga di tempat-tempat wisata. Dengan itu, bisa saja peningkatan penyebaran covid-19 akan terjadi karena banyaknya diduga yang tidak mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Untuk itu, Polres Batubara bersama TNI dan Pemerintah Kabupaten Batubara melakukan peninjauan di tempat wisata seperti, Pulau Salah nama , Pulau Pandang , Pantai Alam Datuk , Pantai Jono , Pantai Sejarah , Pantai Bunga dan Pantai Kuala.

“Jelas ini menjadi incaran para masyarakat untuk berlibur. Jadi kita disini memberikan himbauan agar tetap mematuhi prokes,”ujar Kapolres Batubara, Ikhwan Lubis kepada Metropublik.com, Minggu (03/01/2020).

Dikatakannya, untuk tetap mematuhi prokes, petugas akan melakukan patroli di tempat-tempat wisata. Dan juga petugas di poskan di seluruh titik objek wisata yang ada di Kabupaten Batubara.

Baca Juga :  Polsek Medan Baru Bersama 3 Pilar Gelar Operasi Yustisi Razia Masker, 45 Orang Diberikan Sanksi

“Kami dari Kepolisian Polres Batubara akan terus berpatroli setiap hari selama musim liburan ini. Kami akan melakukan himbauan tentang protokol kesehatan dan akan memberikan hukuman kepada para pengunjung yang melakukan pelanggaran tentang protokol kesehatan ini,”tegas mantan Kapolres Belawan ini.

Lanjutnya, ia juga menegaskan dan meminta kepada para pemilik lapak yang ada di objek wisata untuk turut melakukan anjuran pemerintah untuk menyediakan air dan tempat pencuci tangan bagi pengunjung.

“Kita lakukan ini agar terhindar dari virus yang memamitakan ini. Kami minta kerjasama yang baik kepada masyarakat,”jelasnya. (Rendi)

  • Bagikan