oleh

PWI dan IJTI Bagikan Masker Gratis

TEBINGTINGGI – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kota Tebingtinggi membagikan ratusan masker kain geratis kepada abang abang becak dan pengguna jalan lainnya di Jalan Veteran, Jalan Sutoyo dan Jalan Imam Bonjol Kota Tebingtinggi, Selasa (14/4/2020).

Pembagian masker geratis ini adalau sebagai bukti komitmen jurnalis dalam membantu program pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Tebingtinggi.

Ketua PWI Tebingtinggi Abdullah Sani Hasibuan didampingi Sekretaris Ismail Batubara mengatakan, kegiatan ini kita lakukan untuk kedua kalinya dimana sebelumnya kita telah membagikan 250 masker kain gratis kepada para abang becak dan para pengendara.

“Kali ini kita membagikan 350 masker gratis kepada warga Kota Tebingtinggi. Kegiatan kita mulai dengan membagikan masker kepada para warga kota yang melintas di Jalan inti Kota Tebingtinggi,” jelasnya.

Baca Juga :  Polsek Tebingtinggi Ringkus Dua Pelaku Begal

Menurut Sani, kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian insan pers dalam mendukung program pemerintah guna memutus matarantai Covid-19 di Kota Tebingtinggi.

Hal yang senada juga diungkapkan Koordinator IJTI Wilayah Kota Tebingtinggi Catur Hariono mengungkapkan bahwa masih banyak warga kota yang tidak peduli dengan kesehatannya.

“Kita sama-sama mengetahui bahwa satu warga Kota Tebingtinggi sudah positif terjangkit covid-19. Ini menegaskan kita untuk lebih waspada dan patuhi himbauan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah,” ungkap Catur. (Tim)

pasang iklan anda

Komentar

Berita Populer