Rekomendasi LKPJ 2023 Yang Disampaikan DPRD Medan Menjadi Bahan Masukan Bagi Pemko

Medan – Dokumen rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Tahun Anggaran 2023 yang disampaikan oleh DPRD Kota Medan akan menjadi bahan masukan bagi Pemko Medan dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan Pemerintah Daerah.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Medan, Bobby Nasution dalam rapat paripurna DPRD Kota Medan dengan agenda Penyampaian Rekomendasi DPRD Kota Medan Terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun Anggaran 2023 Kepada Kepala Daerah, di gedung DPRD Medan, Selasa (2/4).

“Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada panitia khusus DPRD Kota Medan serta Perangkat Daerah yang telah bersama-sama membahas dokumen LKPJ TA 2023. Hal ini mencerminkan wujud kemitraan dan kolaborasi antara Pemko Medan dengan DPRD Kota Medan,”kata Bobby Nasution dihadapan pimpinan dan anggota dewan yang hadir.

LKPJ ini juga dinilai Bobby Nasution sangat penting sebagai bahan rekomendasi dalam bentuk catatan strategis yang berisikan saran, masukan dan koreksi terhadap penyelenggaraan urusan desentralisasi, tugas pembantuan dan tugas umum Pemerintah.

“Ini akan menjadi bahan masukan bagi Pemerintah dalam meningkatkan kinerja penyelenggaraan Pemerintah Daerah yang semakin baik,” ujar Bobby Nasution seraya kembali menyampaikan terimakasih atas komitmen dan dukungan DPRD terhadap program dan kebijakan Pemko Medan dalam mewujudkan kota Medan yang berkah, maju dan kondusif.

Dalam rapat paripurna DPRD Kota Medan yang juga turut dihadiri pimpinan Perangkat Daerah serta Camat sekota Medan tersebut juga dibacakan rekomendasi LKPJ yang disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Medan, Rajudin Sagala. (MP/Red)

pasang iklan