oleh

Residivis Pembunuhan Ini Perkosa Istri Tetangganya

SAMPIT – Seorang residivis pembunuhan dan pemerkosaan yang baru bebas dari penjara tega memperkosa istri tetangganya. Tersangka berinisial KL alias IS (56) warga Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) harus berurusan kepada pihak berwajib.

Kapolsek Sempaga Hulu Iptu Taufik Hidayat kepada Metropublik.com, Jumat (03/07/2020) mengatakan, peristiwa itu bermula pada 28 Juni 2020 saat korban berinisial A (50) sering tidur sendirian di pondok yang berada di kebun miliknya. Sementara suami korban tidur di rumah.

“Rupanya pelaku sudah mengintai kegiatan korban sehar-hari selama sepuluh hari,”ujar Taufik.

Taufik mengatakan, setelah mengamati korban di dalam pondok, tersangkapun langsung melancarkan aksinya dengan cara mendatangi pondok korban di malam hari.

Baca Juga :  Pelaku KDRT Meringkuk di Penjara Polres Lamtim

“Saat korban membuka pintu, KL langsung masuk ke pondok dan mengancam akan membunuh korban apabila tidak mau melayani hasrat birahinya. Korban sempat menolak, namun KL bersikeras dan tetap menjalankan aksinya. Korban didorong oleh tersangka hingga jatuh ke lantai. Disaat itulah pelaku langsung melepaskan celana dalam korban dan terjadilah adegan layaknya suami istri,”jelasnya.

Atas perbuatannya, pelaku telah di tetapkan sebagai tersangka. “Dia itu duda, anak dan isterinya meninggal dunia. Dari hasil pemeriksaan, ternyata tersangka merupakan residivis kasus pembunuhan dan pemerkosaan yang ditangani oleh Polsek Parenggean dan bebas dari penjara pada tahun 2020 ini,”pungkasnya. (MP/Red)

Hosting Unlimited Indonesia
loading...

Komentar

Berita Populer