Ringkus Pelaku Pencurian, Kapolres Serang Berikan Reward Kepada Tiga Personel Satlantas

  • Bagikan
Ringkus Pelaku Pencurian, Kapolres Serang Berikan Reward Kepada Tiga Personel Satlantas
Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., MH., mengapresiasi dan memberikan reward kepada tiga personel. (Foto/Humas)

KOTA SERANG – Tiga personel Satlantas Polres Serang Kota Polda Banten berhasil menggagalkan pencurian dengan modus pecah kaca di Ciceri, Kota Serang pada Jumat (15/10/2021).

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 11.30 WIB, bermula ketika pelaku melakukan aksi pencurian dengan modus pecah kaca. Namun aksi pencurian itu berhasil digagalkan secara heroik oleh tiga personel Satlantas Polres Serang Kota. Mereka adalah Brigpol Rusdiyanto, Briptu Andre priyo dan Briptu Maksum Ashari.

Mereka berhasil dalam menangkap pelaku yang kemudian diamankan ke Polres Kota Serang guna dilakukan proses hukum lebih lanjut.

Saat apel pagi di lapangan Mapolres Serang Kota pada Senin (25/10/2021), Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., MH., mengapresiasi dan memberikan reward kepada tiga personel yang telah berhasil menangkap pelaku pencurian dengan modus pecah kaca.

Baca Juga :  Kapolri dan Panglima Terus Percepat Vaksinasi

“Sebagai bentuk apresiasi, saya berikan reward berupa sejumlah uang untuk tiga anggota personel yang berprestasi ini,” kata AKBP Hutapea.

AKBP Hutapea, juga berterima kasih atas tindakan dan langkah-langkah yang dilakukan oleh tiga personel Satlantas Polres Serang Kota dalam mengamankan pelaku pencurian.

“Aksi heroik dari tiga personel Satlantas Polres Serang Kota ini patut kita apresiasi dan berikan reward dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Serang Kota. Bagi personel lainnya jadikan ini sebagai contoh tugas kepolisian di lapangan dalam memberikan situasi kamtibmas bagi masyarakat,” tandasnya.

Penulis : Anuardin Waruwu
Editor : Redaksi

  • Bagikan