RSUD Dr. Pirngadi Kota Medan Ikut Berpartisipasi Dalam Kegiatan Donor Darah HKBP Tanjung Sari

RSUD Dr. Pirngadi Kota Medan Ikut Berpartisipasi Dalam Kegiatan Donor Darah HKBP Tanjung Sari

Medan – RSUD Dr. Pirngadi Kota Medan ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah yang digelar HKBP Tanjung Sari-Medan di Gedung Serba Guna HKBP Tanjung Sari, Minggu (21/8/2022).

Kegiatan donor darah ini diadakan dalam rangka Tahun Kesehatian & Dewan Diakonia. Dalam acara donor darah tersebut tampak puluhan peserta antusias mengikuti kegiatan donor darah.

Direktur RSUD Dr. Pirngadi Kota Medan dr. Syamsul Arifin Nasution mengatakan RSUD Dr. Pirngadi Kota Medan senantiasa ikut serta dalam membantu masyarakat yang ingin mendonorkan darahnya. Hal ini juga selaras dengan program prioritas Wali Kota Medan Bobby Nasution di bidang kesehatan dengan tujuan meningkat kesehatan masyarakat.

“RSUD Dr. Pirngadi Kota Medan selalu siap membantu masyarakat yang ingin mendonorkan darahnya,” kata Syamsul Arifin Nasution.

Baca Juga :  DPRD Medan : Masyarakat Bangga Punya Sosok Wali Kota Pemberani

Syamsul Arifin Nasution berharap dengan adanya kegiatan donor darah ini semakin banyak masyarakat yang sadar akan pentingnya mendonorkan darah demi kesehatan dan berbagi kehidupan kepada mereka yang membutuhkan.

“kegiatan donor darah tidak hanya sekedar menyelamatkan nyawa manusia, akan tetapi juga mengandung nilai solidaritas dalam membantu sesama,” ujar Syamsul Arifin Nasution. (MP/Rendi)

pasang iklan