oleh

Sambut Idul Adha 1441 H, Ketua DPC PDI Kabupaten Langkat Sembelih 2 Ekor Sapi

-Langkat-18 views

LANGKAT – Dua ekor sapi di qurbankan DPC PDI Kabupaten Langkat dalam rangka Idul Adha 1441 H. Acara itu dilaksanakan di halaman depan kantor PDIP Kabupaten Langkat, Minggu (2/8/2020) sekira pukul 08.20 Wib.

Ketua DPC PDI Kabupaten Langkat Ralin Sinulingga menyebutkan pemotongan hewan qurban di Idul Adha 1441 H ini dilaksanakan di seluruh Indonesia sesuai dengan instruksi DPP PDI dan merupakan bentuk kepedulian dan keberagamaan dalam menjalankan syiar Islam di PDIP khususnya dalam Idul Adha 1441 H.

“Ini pertama kali DPC PDIP melaksanakan qurban pada Idul Adha, serta kegiatan ini merupakan instruksi DPP PDIP kepada seluruh jajarannya di Indonesia,” kata Ralin Sinulingga.

Baca Juga :  Polsek Salapian Tangkap Betmen Curi 7.000 Kilogram Buah Kelapa Sawit

Ia juga menambahkan bahwa pemotongan hewan qurban 2 sapi di PDIP Langkat merupakan bentuk solidaritas dan kepedulian kader PDI Perjuangan.

“Kebijakan DPP PDIP, masing masing anggota DPR RI memberikan donasinya sebesar Rp 20 juta, demikian juga dengan anggota DPRD Provinsi sebesar Rp 10 serta anggota DPRD Kabupaten/ Kota Rp 2,5 juta,” jelas Ketua DPC PDIP Langkat.

Didampingi Sekretaris DPC Ahmad Muhajir dan fungsionaris DPC serta Ketua dan Wakil Ketua fraksi PDIP DPRD Langkat Romelta Ginting dan anggota Fraksi PDIP lainnya, Ralin memaparkan daging qurban dibagikan kepada masyarakat sekitar DPC PDI Langkat serta Ketua, Sekretaris dan Bendahara PAC se Kabupaten Langkat.

“Semoga apa yang kita lakukan diridhoi Allah SWT dan bisa membantu saudara saudara kita,” jelas Ralin Sinulingga kepada metropublik.com disela sela penyembilahan 2 sapi qurban yang dagingnya hampir 300 kilogram. (Rahmad)

pasang iklan anda

Komentar

Berita Populer