oleh

Sat Pol PP Kabupaten Asahan Amankan 12 Anak Punk

KISARAN – Sebanyak 12 anak punk diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) dari bawah jembatan PT KADI di Jalan Ahmad Yani Jalinsum Kabupaten Asahan.

Hal tersebut disampaikan Kasi Oprasional Irsan Bangun Siregar kepada wartawan, Senin (11/5/2020), saat berada di kantor Dinas Sosial. Pengamanan anak punk tersebut berawal informasi diterima dari masyarakat yang resah akan seringnya kumpul-kumpul bareng antara wanita dan pria yang bukan pasangan.

Dijelaskannya, ke-12 anak punk terjaring razia terdiri dari 10 pria dan 2 wanita. Dikatakan, dari dua wanita terjaring, satu diantaranya sedang dalam kondisi hamil.

“Sekira sore kita amankan laporan dari masyarakat yang memang sudah meresahkan akibat kumpul bareng wanita dan pria yang bukan pasangan. 8 orang kita amankan berada di bawah jembatan dan 4 orang lainnya saat sedang mengamen di lampu merah. Salah satu wanita yang terjaring sedang dalam kondisi hamil,” terangnya.

Baca Juga :  Perpusnas RI Apresiasi Pemkab Asahan dalam Peningkatan Indeks Literasi Masyarakat

Disebutkannya, ke-12 anak punk terjaring razia tersebut selanjutnya diserahkan ke Dinas Sosial guna pendataan identitas. (mp/sn)

pasang iklan anda

Komentar

Berita Populer