Satu Tewas dalam Bentrok antar Geng Motor di Desa Saentis

  • Bagikan
Satu Tewas dalam Bentrok antar Geng Motor di Desa Saentis
Ilustrasi

MEDAN – Satu orang tewas dalam bentrok antar geng motor di Desa Saentis, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, Sumatera Utara, Minggu (26/12/2021) kemarin.

Kejadian bentrokan terjadi sekitar pukul 05.30 hingga 06.00 WIB. Untuk identitas korban belum diketahui.

Bentrok antar geng motor ini mengakibat kan 1 orang tewas dan saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit terdekat dan sedang dilakukan otopsi.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol M Agustiawan ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian bentrokan antara geng motor tersebut.

Namun kepolisian belum merilis nama dan kronologi peristiwa tersebut.

“Benar-benar Pak, ada bentrokan antara geng motor, kejadiannya jam 05.30 sampai 06.00 WIB, dan ada 1 orang tewas,” ujar Kapolsek saat dihubungi via seluler, Senin (27/12/2021).

Baca Juga :  Polrestabes Medan Ungkap Kasus Penyelundupan 23 Kg Sabu

Ia mengatakan, saat ini korban sedang dibawah ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi. Dan belum diketahui motif kejadian, karena saat ini pihak kepolisian sedang mencari para pelaku.

Dikatakan Kapolsek, saat ini pihaknya juga sedang menunggu keluarga korban untuk membuat laporan di Polsek.

“Ini kami menunggu keluarga korban, dan kami sedang tindak lanjuti dan kalaupun misalnya keluarga korban agak lama melaporkan, kami tetap tindak lanjuti karena terkait kehilangan nyawa orang, jadi kami tetap bertindak duluan,” tegas Kompol M Agustiawan.

Dikatakan Kapolsek, saat ini timnya sedang mencari para pelaku dan menindak lanjuti atas kejadian tersebut. dan kejadian ini masih ditindaklanjuti dan sedang mencari para pelaku.

Baca Juga :  Antisipasi Pungli, Satlantas Siantar Perketat Pengawasan Loket Pelayanan

Penulis : Gelianus Gulo
Editor : Redaksi

  • Bagikan