Sekda Ikuti Pelantikan Wali Kota Medan dan Wakil Wali Kota Medan secara Virtual

  • Bagikan

MEDAN – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Medan Ir Wiriya Alrahman MM, mengikuti Pelantikan dan Sumpah Janji Jabatan Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, SE, MM dan Wakil Wali Kota Medan H. Aulia Rachman,SE periode 2021- 2024 secara Virtual di Command Center Kantor Wali Kota, Jumat (26/02). Pelantikan dengan menerapkan Protokol Kesehatan ini berlangsung di Aula Tengku Rizal Nurdin Rumah Dinas Gubernur Sumut.

Selain Wali Kota Medan dan Wakil Wali Kota Medan, turut dilantik dan diambil Sumpah Janji Jabatan juga oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Wakil Wali Kota Binjai, Wali Kota/Wakil Walikota Tanjung Balai, Bupati/Wakil Bupati Serdang Bedagai, Bupati/Wakil Bupati Asahan dan Bupati/Wakil Bupati Humbang Hasundutan.

Baca Juga :  Wong Chun Sen Minta Disdik Maksimalkan Pengawasan Belajar Online

Prosesi Pelantikan dan Sumpah Janji Jabatan yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri ini berlangsung Khidmat. Turut mendampingi Sekda Kota Medan, Asisten Umum Renward Parapat dan Asisten Ekbang Khairul Syahnan.

Usai melantik Gubsu menyampaikan beberapa pesan kepada para Kepala Daerah yang baru dilantik diantaranya untuk segera melakukan konsolidasi dan mengenali seluruh pimpinan OPD sehingga bisa bekerjasama dengan tidak terlalu lama menyesuaikan diri. (Rendi)

  • Bagikan