Sekda Nias Pimpin Sertijab Camat Sogaeadu

  • Bagikan
Sekda Nias Pimpin Sertijab Camat Sogaeadu

NIAS – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nias, Firman Yanus Larosa, pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Camat Sogae’adu Fatolosa Laoli, S.Pd.K yang memasuki masa purna tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Sogae’adu, Selasa (31/08/2021).

Pada arahan dan bimbingan Sekda Nias, Firman Yanus Larosa menyampaikan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya selama ini.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Nias dan pribadi saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat Camat Sogae’adu lama Fatolosa Laoli, S.Pd.K atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan kepada pemerintah kabupaten nias hingga memasuki masa purna tugas sebagai seorang ASN. Seperti halnya saudara pejabat camat lama telah berhasil dengan sukses dan gemilang mengakhiri masa tugas dengan baik, tanpa cacat, patuh, loyalitas serta profesionalisme selama bertugas dan hal ini patuh dicontah oleh seluruh ASN di Kabupaten Nias,” ucapnya.

Baca Juga :  Pemdes Holi Gelar Rapat Pertanggungjawaban APBDes Tahun 2020

Selanjutnya Firman berpesan kepada pejabat Camat Sogae’adu Baru Pardin Mozartman Harefa, SSTP,. M.Si,. kiranya kepercayaan ini dapat dilaksanakan dengan baik.

“Kepada Saudara Pardin Mozartman Harefa saya ucapkan selamat atas penghujukan sebagai Plt Camat Sogae’adu Kabupaten Nias kiranya tanggung jawab dan kepercayaan yang diberikan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” pesan Firman.

Acara Sertijab Camat Sogaeadu Kabupaten Nias, dari pantauan Metropublik.com disaksikan oleh Staf ahli Bupati Nias, asisten Sekda Kabupaten Nias, staf dan Pegawai Kantor Camat Sogae’adu, Kepala Desa se Kecamatan Sogae’adu, P3MD, dan Pendamping Desa.

Penulis : Denius Gulo
Editor : Rendi Gulo

  • Bagikan