Sertijab, Iptu Muhammad Rony Pimpin Kapolsek Tanjungbalai Utara

Sertijab, Iptu Muhammad Rony Pimpin Kapolsek Tanjungbalai Utara
Sertijab, Iptu Muhammad Rony Pimpin Kapolsek Tanjungbalai Utara didampingi isitri pakai kacamata.

Asahan – Kapolres Tanjungbalai, AKBP Ahmad Yusuf Afandi memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Tanjungbalai Utara dan Kapolsek Sei Tualang Raso, Jumat (24/11/2023).

Kapolsek Tanjungbalai Utara di pimpin Iptu Muhammad Rony, sedangkan Kapolsek Sei Tualang Raso di jabat oleh Iptu Dian Simangunsong.

Iptu Muhammad Rony, sebelum menjabat Kapolsek Tanjungbalai Utara, bertugas sebagai Kanit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Simpang Empat Polres Asahan.

Ia adalah sosok seorang polisi yang sebelumnya, berpenampilan rambut gimbal panjang dan memiliki “brewok”. Pria ini juga dikenal tegas dan terukur menjalankan tugas sebagai reserse dalam mengungkap kasus peredaran narkotika di Polsek Simpang Empat.

Tidak sedikit bandar dan penyalahguna narkotika yang sudah dijebloskannya ke dalam penjara. Sehingga, masyarakat berharap banyak kepada Kapolsek baru yang bertugas di wilayah hukum Polres Tanjungbalai ini.

Baca Juga :  Disiplinkan Prokes di Pasar, Polda Banten Gelar Operasi Yustisi

Masyarakat juga berharap, Iptu Muhammad Rony dapat memberikan rasa aman dan nyaman, termasuk dalam menumpas peredaran narkotika.

“Selama berdinas di Polres Asahan, Iptu Muhammad Rony dikenal dekat dengan wartawan. Tidak sedikit wartawan di Asahan yang mengenal sosok perwira ini,” ungkap warga Kabupaten Asahan, Dodi Antoni, Sabtu (25/11/2023).

Selain itu, Dodi juga menyebutkan, semoga di tempat yang baru ini, Iptu Muhammad Rony mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Tanjungbalai dalam menumpas kejahatan.

Saya doakan Iptu Muhammad Rony menjadi pemimpin yang amanah. “Selamat bertugas sebagai Kapolsek Tanjungbalai Utara,” tutur Dodi sembari mengucapkan sukses untuk anda Iptu Muhammad Rony. (MP/Wahyu)

pasang iklan