Sopir Bus Asal Kalibata Jakarta Tewas di Banting, Polsek Patumbak Ciduk Pelaku

  • Bagikan
Sopir Bus Asal Kalibata Jakarta Tewas di Banting, Polsek Patumbak Ciduk Pelaku
Korban saat berada di Rumah Sakit. (ist)

MEDAN – Sopir bus asal Kalibata Jakarta, Widodo (41), tewas setelah kepalanya dibanting ke lantai oleh pelaku didepan kantor CV. Sumber Baru di Jalan Sisingamangaraja, Kec Medan Amplas, Rabu (01/12/2021) pagi.

Korban tewas dalam perjalanan ke rumah sakit. Sementara Polsek Patumbak dipimpin Kapolsek Kompol Faidir Chan dengan gerak cepat berhasil mengamankan pelaku.

“Korbannya masih di rumah sakit, sementara pelaku sudah kita amankan dan saat ini masih diperiksa dan pengembagan mencari barang bukti,” kata Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago SH.MH.

Namun, Faidir belum bisa memberikan keterangan lebih detail karena tersangkanya masih dalam pemeriksaan.

Sementara informasi diperoleh, sebelum kejadian, korban duduk didepan kantor Satpam dengan Security CV.Sumber Baru di Jalan Sisingamangaraja Medan. Dimana sebelumnya antara mereka terlibat pertengkaran.

Baca Juga :  Gagal Memakai Narkoba, 2 Pria ini Terancam 5 Tahun Penjara

Lalu, pelaku menarik menarik rambut korban dan membanting ke lantai dan ke semen berulang-ulang sehingga kepala korban luka berdarah.

Setelah korban tidak sadarkan diri, pelaku pergi. Lalu, warga membawa korban ke rumah sakit namun setelah tiba di rumah sakit, pihak medis menyatakan Widodo telah meninggal dunia. Dikepala korban terdapat luka menganga akibat benturan ke lantai dan semen.

Penulis : Rediaman Gulo
Editor : Redaksi

  • Bagikan