oleh

SPKT System Door to Door di Lauchingkan di Polres Pelabuhan Belawan

BELAWAN – Guna meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, Polres Pelabuhan Belawan melauchingkan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dengan Sytem Door to Door bertempat di Mapolres Pelabuhan Belawan jalan Pelabuhan Raya no. 1, Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara, Selasa (08/10/2019).

SPKT Door to Door diadakan untuk mempercepat dan mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan laporan dan penanganan pertama dari pihak Kepolisian yang tidak sempat datang ke Polres maupun polsek terdekat.

Dalam layanan ini, pelapor tinggal menelepon SPKT Door to Door melalui call center (061-6943636 – 082360596545 – 081361586705 – 08126512844 ) atau Call 110 ( Bebas Pulsa ), Setelah itu petugas SPKT akan mendatangi rumah pelapor tanpa harus datang ke kantor layanan polisi dan tidak di pungut biaya (Gratis).

BACA JUGA:  Residivis Pembobol Kantor Notaris Di Dor

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis mengatakan, SPKT Door to Door adalah inovasi unggulan dari Polres Pelabuhan Belawan dalam pelayanan prima kepada masyarakat.

“SPKT Door to Door ini di lauchingkan untuk melayani masyarakat dalam hal kehilangan saja, terutama masyarakat yang disibukkan dengan aktifitas dan tidak sempat datang melapor ke kantor pelayanan Polisi,”ujar Ikhwan.

“Layanan tersebut sudah di berlakukan dan mulai dioperasikan mulai hari ini dan seterusnya yakni di Polres Pelabuhan Belawan, Polsek Belawan, Polsek Medan Labuhan dan Polsek Hamparan Perak baik secara lansung maupun melalui Call Center SPKT atau Call 110,” sambungnya. (MP/Red)

Komentar

Berita Populer