oleh

Supir Dum Truk Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas

TEBINGTINGGI – NJP (7) warga Pondok Sipispis Dusun IV Desa Marjanji Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) akhirnya menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Bhayangkara Kota Tebingtinggi setelah menjalani perawatan itensif akibat ditabrak oleh supir dum truk.

Kejadian itu terjadi di Jalinsum Tebinginggi Sipispis tepatnya depan SD Negeri 106873 Dusun VI Desa Buluh Duri Kecamatan Sipispis Kabupaten Sergai.

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi melalui Kanit Laka Aiptu K Napitupulu, Selasa (25/2/2020) membenarkan kejadian tersebut terjadinya kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa meninggal yaitu anak anak. “Supir dan barang bukti mobil dum truk tronton BK 9548 EN sudah diamankan di unit Laka Lantas Polres Tebingtinggi,” bilangnya.

Baca Juga :  Bulan Bakti Karang Taruna : Pemuda Harus Bisa Berinovasi Bukan Pembuat Hoax

Sedangkan pengemudi mobil dump truk tronton BK 9548 EN di ketahui bernama Gosner Sipahutar (56) warga Lingkungan III Bukit Mas Pasar Desa Bukit Kubu Kecamatan Besitang Kabupaten sudah menjalani pemeriksaan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Menurut keterangan saksi yang dikatakan Aiptu K Napitupulu bahwa semula sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut, mobil dump truk tronton BK 9548 EN yang dikemudikan oleh Gosner Sipahutar datang melaju dari arah Sipispis menuju arah Tebingtinggi dengan kecepatan sedang dan kurang hati hati.

“Setibanya di TKP, diduga pengemudi mobil dump truk tersebut tidak memperhatikan seorang anak pejalan kaki yang sedang menyeberang dari kanan keseberang kiri dengan posisi berlari dan diduga anak tersebut terjatuh dibadan jalan, bersamaan dengan itu, datang mobil dump truk dimaksud sehingga terjadi tabrakan,” jelasnya.

Baca Juga :  Dinas Kesehatan Menerima 28 Dokter Program Intrenship

Sambungnya, roda sum truk belakang sebelah kanan menggilas tubuh korban yang mengakibatkan anak pejalan kaki mengalami luka berat dan meninggal dunia di RS Bhayangkara Tebingtinggi. (MP/Tim)

pasang iklan anda

Komentar

Berita Populer