oleh

Tabrak Lubang, Pengguna Sepeda Motor Tewas Mengenaskan

TEBINGTINGGI – Tan Sun Lai (52) warga Jalan Setia Budi Lingkungan II Kelurahan Berohol Kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi, mengalami luka luka dan meninggal dunia secara mengenaskan setelah ditabrak roda belakang truk di Jalan Setia Budi Kelurahan Brohol Kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi, Selasa siang (25/09/2019).

Korban meninggal selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Tebingtinggi untuk divisum. Kecelakaan lalulintas tabrakan antara Sepeda motor Yamaha Mio BK 6843 SN yang di kendarai Tan Su Lai kontra Mobil Truk Mitsubishi BK 8392 TE yang dikemudikan oleh Misran (52) Dusun IV Desa Pagar Merbau III Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang sempat memacetkan arus lalulintas dari dua arah.

Baca Juga :  Polres Pelabuhan Belawan Ringkus Pelaku Pemukul Wartawan

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi melalui Kanit Laka Aiptu K Napitupulu membenarkan kejadian tersebut. Hasil keterangan semula sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut sepeda motor Yamaha Mio BK 6843 SN datang dari arah Dolok Masihul menuju arah Tebingtinggi dengan kecepatan tinggi dan tidak hati hati.

Setibanya di lokasi kejadian menabrak lubang yang ada dibadan jalan sebelah kiri lajunya semula hingga terjadi kecelakaan lalulintas, akibatnya sepeda motor yang menabrak lubang tersebut oleng dan terjatuh dibadan jalan yang mengakibatkan pengendara sepeda motor terpental keroda belakang sebelah kiri mobil truk Mitsubishi BK 8392 TE.

“Pengendara sepeda motor tergilas roda belakang sebelah kiri truk dan akibatnya pengendara sepeda motor mengalami luka dan meninggal dunia dilokasi kejadian, sedangkan sepeda motor terpental ke pinggir kiri jalan, kemudian pihak Polantas melakukan olah TKP dan barang bukti diamankan ke Mako unit Lakalantas untuk proses selanjutnya,” jelasnya. (MP/TIM)

pasang iklan anda

Komentar

Berita Populer