Tak Kunjung di Perbaiki, Pengendara Merasa Was – Was Saat Melintas di Lampu Merah Prapatan Majalengka

Tak Kunjung di Perbaiki, Pengendara Merasa Was - Was Saat Melintas di Lampu Merah Prapatan Majalengka

Majalengka – Pengendara merasa was – was saat melitas lampu merah Prapatan – Panjalin Sumberjaya Majalengka. Kurun waktu hampir kurang 5 tahun lampu merah tersebut tak kunjung dinyalakan entah apa kendala masih belum jelas.

Lampu merah di jalur Provinsi sebelumnya pernah beroperasi, sehingga pengendara merasa nyaman saat melintas. Namun kurun waktu kurang lebih 5 tahun tak kunjung ada perbaikan.

Hal tersebut di ungkapkan juru parkir Daum sehari – sehari yang mengatur lalu lintas tanpa pamrih. Seperti di ketahui tiap pengendara terjadi penumpukan maka harus extra berhati-hati.

“Semenjak lampu merah ini off saya dan rekan juru parkir selalu mengatur pengendara dari semua arah. Juru parkir disini bersifat sosial tidak meminta bayaran dan tidak menekan hanya kesadaran dari pengendara,” ungkapnya saat di mintai keterangan di lokasi, Minggu (09/10/2022).

Baca Juga :  Kapolri : Vaksinasi, Disiplin Prokes dan Kurangi Mobilitas

Ia berharap kepada instansi terkait meminta agar lampu merah ini segera di aktifkan demi menjaga keselamatan pengendara bermotor.

“Padatnya jalur ini sampai kita sebagai juru parkir sosial terkadang banyak pengendara yang tidak bersabar saat kita mengatur, berharap kepada instansi terkait segera memperbaiki lampu merah ini,” harapnya.

Di sisi lain pengendara bermotor seperti yang di alami Hasan keseharian selalu melintasi lampu merah prapatan-Prapatan Sumberjaya, dengan was-was.

“Tiap hari saya melintas lampu merah ini namun kadang merasa kagok (kaget) karena setiap penjuru semua pengendara terkadang tidak sabar. Padahal sudah ada juru parkir main serobot khawatir akan terjadi kecelakaan,” tandasnya. (MP/Soenarto)

pasang iklan