Tertimpa Talang Beton Saat Melayat, 1 Orang Meninggal

  • Bagikan
Tertimpa Talang Beton Saat Melayat, 1 Orang Meninggal
Talang beton yang menimpa pelayat. (Ist)

DELISERDANG – Kapolsek Galang, AKP P. Sarianto Simbolon mendapat laporan warga terkait adanya 5 orang pelayat tertimpa talang beton hingga menewaskan 1 orang diantaranya.

Insiden ini terjadi di Dusun III, Desa Tanjung Gusti, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, Sumut. “Saat itu masyarakat sedang melayat ke rumah seorang warga yang sedang kemalangan (alm.Suprianto), tiba-tiba petakziah dikejutkan jatuhnya talang air yang terbuat dari cor beton”, sebut AKP P. Sarianto kepada wartawan, Kamis (30/12/2021).

Peristiwa naas yang tak terduga itu terjadi pada Selasa sore (28/12), korban luka masing-masing bernama Sifit (42), Indah Ayu Lestari (20), Misriati (43), dan Lidia Sari Anggraini (40), mereka warga Tanjung Gusti, sedangkan seorang yang tewas bernama Kiki (20) warga Desa Galang Suka.

Baca Juga :  3 Penumpang Grand Max Tewas

“Empat korban luka sedang di rawat di rumah sakit di Lubuk Pakam, dan satu orang korban yang tewas sudah dikebumikan pihak keluarganya,” kata Kapolsek Galang.

Penyebab jatuhnya talang beton belum dapat diketahui pasti, namun diduga akibat kontruksi bangunan talang yang buruk.

“Diduga kontruksi talangnya kurang baik, bencanalah namanya, padahal yang punya rumah lagi berduka, dan keberadaan korban (Kiki.red) di lokasi sedang melayat calon mertuanya yang meninggal saat itu,” terang Sarianto.

Reporter : Silsilah Halawa
Editor : Redaksi

  • Bagikan