oleh

Tingkatkan Pelayanan, Polres Pelabuhan Belawan Terus Berbenah Untuk Kepuasan Masyarakat

-Medan-9 views

BELAWAN – Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH beserta jajaran terus menata gedung Mapolres Pelabuhan Belawan yang makin menarik perhatian masyarakat, Senin (11/11/2019).

Seperti yang dilakukannya perubahan internal maupun external dalam tugas. Polres Pelabuhan Belawan ini melakukan pembenahan sistem dan pembangunan sarana kepolisian untuk melayani masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Pelayanan yang baik, santun ini  dilakukan untuk membantu masyarakat dalam pelayanan, utamanya laporan masyarakat dalam kasus dan pembutan SIM dan SKCK yang dinilai baik bagi masyarakat.

Apalagi pembenahan di Res Pelayanan yang berada tepat di depan pintu masuk pembuatan SIM.

Kapolres Pelabuhan Belawan ini patut diapresiasi karena sejak menjabat Kapolres, seluruh gedung, pelayan di Mapolres Pelabuhan Belawan menjadi bagus.

BACA JUGA:  DPRD Medan Kutuk Keras Pelaku Bunuh Diri di Polrestabes Medan

Terkait dengan makin baiknya sistem pelayanan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH mengatakan, pihaknya akan siap melakukan untuk masyarakat, khususnya dalam menjaga keamanan untuk masyarakat.

“Kami juga menyediakan layanan terpadu pembuatan SIM dan SKCK dan ditambah lagi pembuatan Sim keliling supaya masyarakat mendapat kenyamanan dilayani untuk proses pembuatan SIM,” jelasnya.

Dan beberapa waktu lalu, pihak kepolisian telah meluncurkan layanan Sentral Pelayanan Terpadu (SPKT) Door to Door secara gratis, berfungsi untuk melaporkan adanya surat berharga yang hilang dan bisa juga melalui telepon seluler call center petugas kepolisian akan hadir ke rumah dengan waktu 20 menit. 

“Kami juga telah menyediakan tim Gagak Hitam yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan,” ujarnya.

BACA JUGA:  Lantamal I Belawan Gagalkan Penyelundupan Puluhan Unggas Dari Thailand

Lanjutnya, ada pembangunan seperti gedung, perumahan yang hampir rampung di tuntaskan dan sekarang kantor Mapolres Pelabuhan Belawan kian tertata.

“Ini semua terwujud atas kerjasamanya seluruh personil yang berada di Mapolres Pelabuhan Belawan,” tandas orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan itu. (MP/Hen)

Loading...
loading...

Komentar

Berita Populer