oleh

TNI Manunggal Membangun Desa Genjot Pembangunan Jembatan dan Jalan

-Daerah-18 views

TEBINGTINGGI – Dalam rangka memperingati Hut TNI yang ke 74 dan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106, jajaran TNI Kodim 0204 Deli Serdang bersama Koramil 13 Kota Tebingtinggi mengejar pembangunan dengan proram TNI (TMMD) yang melaksanakan pembangunan jembatan dan jalan sepanjang 40 meter yang menghubungkan Desa Silau Padang dengan Desa Sabah Buah di Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (05/10/2019).

“TNI Kodim 0204 DS selalu ada jika dibutuhkan oleh masyarakat,”terang Dandim 0204 DS, Letkol Kav Syamsul Arifin.

Syamsul menuturkan dengan adanya kerja sama dan semangat goyong royong, Satgas TMMD Ke 106 tahun 2019 Kodim 0204 DS dapat melaksanakan pembuatan jembatan dan pembangunan desa dengan maksimal dan mencapai sasaran.

BACA JUGA:  112 Desa Di Lampung Timur Adakan Pilkades Serentak

”Mari Kita genjot terus pelaksanaan pekerjaan TMMD ini, agar nantinya masyarakat yang berada di Kabupaten Sergai dan masyarakat umum, khususnya warga Desa Silau Padang Kecamatan Sipispis Kabupaten Sergai dapat menikmati akses jalan dan jembatan yang sama-sama kita bangun bersama ini,” tegasnya.

Dijelaskan Syamsul, dirinya mengetahui bahwa kondisi cuaca saat ini kurang bersahabat, tetapi pelaksanaan pembangunan jalan dan jembatan tetap harus dilaksanakan.

“Walaupun kondisi cuaca yang terkadang tidak menentu terkadang panas dan hujan lebat, tetapi saya yakin semangat Satgas TMMD Ke 106 Kodim 0204 DS takkan pernah pudar dan hilang begitu saja,” ujarnya. (MP/ian)

Komentar

Berita Populer