Tokoh Masyarakat Desa Teladan Bangun Silau Siap Menangkan Pasangan Surya-Taufik di Pilkada Asahan

ASAHAN – Tokoh Masyarakat Desa Teladan Dusun VIi Bangun Silau Kecamatan Tinggi Raja siap memenangkan pasangan Surya-Taufik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Asahan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020. Hal tersebut dikatakan St Uliansen Damanik didampingi Janton Purba sebagai tokoh masyarakat kepada tim sukses Surya-Taufik di desa tersebut, Jumat (9/10/2020).

“Sudah saatnya kita bersatu dan memenangkan pasangan Surya-Taufik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Asahan di Pilkada serentak pada 9 Desember 2020. Kita ingin Surya-Taufik juga melanjutkan pembangunan di Asahan khususnya di Desa Teladan Dusun VII Bangun Silau Kecamatan Tinggi Raja,” ucap Uliansen Damanik. 

Janton Purba juga menjelaskan, bahwa dirinya sejak tahun 1970 sudah bermukim di desa tersebut dan mayoritas masyarakatnya bekerja sebagai petani. Tahun 2019 di masa kepemimpinan pak Surya ada pembangunan jalan hotmix sekitar 300 meter. “Kalau Pak Surya-Taufik terpilih sebagai pemenang di Pilkada pada 9 Desember 2020, kami warga Desa Teladan Dusun VII Bangun Silau berharap agar dilanjutkannya pembangunan jalan di kampung ini, sehingga memperlancar perekonomian warga,” ucap Janton Purba. 

Baca Juga :  Kapolres Batubara : Berolahraga Tangkal Penyebaran Covid-19

Ditempat yang sama, tim sukses Surya-Taufik yang juga Ketua PKPI Kabupaten Asahan Polman Simarmata didampingi Jupri Purba mengatakan, bahwa PKPi merupakan partai pengusung pasangan Surya-Taufik di Pilkada Asahan dan mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat Desa Teladan Dusun VII Bangun Silau atas sambutannya kepada tim sukses serta mendukung pasangan Surya-Taufik sebagai Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Asahan 9 Desember 2020. “Kita akan sampaikan pernyataan warga ini kepada Pak Surya-Taufik,” ungkap Polman.(SN)

pasang iklan