oleh

TP PKK Kabupaten Nias Bagikan Sembako di Kecamatan Hiliserangkai

-Nias-101 views

NIASTP PKK Kabupaten Nias membagikan sembako kepada masyarakat Kecamatan Hiliserangkai yang terdampak covid-19, tepat di kantor camat hiliserangkai, Selasa (19/5/2020) kemarin. Pembagian sembako ini di pimpin langsung oleh Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Nias, Nyonya Desmon Zebua dan di dampingi oleh Sekertaris TP PKK Kabupaten Nias, serta Ketua-ketua Pokja.

Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Nias, Nyonya Desmon Zebua pada sambutannya mengatakan bahwa sumber dana pada kegiatan ini adalah diambil dari anggaran perayaan hari kartini yang kemudian alihkan dalam bentuk sembako dan di berikan kepada masyarakat terdampak covid-19.

“Penerima manfaat sebanyak 37 orang terdiri dari 22 kader PKK dan 15 orang janda di lingkungan kecamatan hiliserangkai,”ujar Desmon Zebua kepada Metropublik.com, Rabu (20/5/2020).

Baca Juga :  PMI Kabupaten Nias Ajak Instansi Lain Kerjasama Cegah Covid - 19

Sementara itu, Camat Hiliserangkai Arlin Mendrofa, S.E dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada TP PKK Kabupaten Nias yang telah turut meringankan beban masyarakat terdampak covid-19 atau virus corona di lingkungan Kecamatan Hiliserangkai dan kiranya kegiatan ini dapat berkelanjutan.

“Kami mengucapkan terimakasih banyak atas kepedulian TP PKK Kabupaten Nias, sehingga masyarakat hiliserangkai bisa terbantu dengan bantuan sembako yang telah di berikan,”ucapnya.

Pembagian Sembako ini di hadiri oleh para kades sekecamatan Hiliserangkai untuk mendampingi masyarakatnya penerima manfaat serta di hadiri pula oleh pengurus TP PKK Kecamatan Hiliserangkai.

“Saya mewakili masyarakat penerima paket sembako mengucapkan terimakasih kepada TP PKK Kabupaten Nias. Paket sembako ini sangat membantu akan kebutuhan keluarga kami dalam situasi virus corona ini. Adapun bantuan sembako yang kami terima yakni 1 karung beras, gula pasir, minyak makan, mie instant dan masker,”jelas warga penerima paket sembako, Adilia Gea. (mp/Denis)

Baca Juga :  Perumda Air Minum Tirta Umum Kabupaten Nias Mengikuti Rakernas Perpamsi

Komentar

Berita Populer