oleh

Tujuh Jenazah Korban Kebakaran Pabrik Mancis Dikebumikan

-Kriminal-20 views

METROPUBLIK.COM | LANGKAT – Tujuh jenazah korban kebakaran pabrik perakitan mancis di Desa Sambirejo dan Desa Perdamain Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat,Jumat (21/6) kemarin yang sudah teridentipikasi langsung dikebumikan oleh pihak keluarga di pemakaman umum yang ada di desa Sambirjo dan desa Perdamaian.

“Sudah dikebumikan di pemakaman umum setempat,” kata petugas Badan penanggulangan Bencana Daerah Langkat, Sugiono, di Sambirejo, Minggu (23/6).

Pemakanan yang dilakukan pada Sabtu (22/6) malam hari, setelah ketujuh jenazah diberangkatkan dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumatera Utara menuju ke Desa Sambirejo Kecamatan binjai.

Adapun nama nama korban yang sudah teridentifikasi adalah yanbi Syaifa Oktaviana (9),Rina (15), Bisma Syahputra (3), Runisa Syaqila (2), Vinkza Parisyah (10) dan Zuan Ramadhan (6) warga Sambirejo,dan Syahmayanti (22) warga dusun I desa Perdamaian.

BACA JUGA:  Pria Bernama Ucok Perima di Ringkus Sat Narkoba Siantar

Jenazah Syahmayanti warga dusun I perdamaian dimakamkan sekira pukul 23.00.wib.diperkuburan umum desa perdamaian,dan pelaksanaan pemakaman tersebut dilaksanakan oleh petugas bersama keluarga dan masyarakat.

Sementara untuk yang lainnya masih akan dilakukan identifakasi lebih lanjut hari ini,dan akan dikembalikan setelah nantinya jasad mereka bisa teridentifikasi.(MP/Isna)

Komentar

Berita Populer