oleh

Ujian USBN di SMPN 4 Kisaran Berjalan Lancar

METROPUBLIK.COM, KISARAN – Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) telah lima hari berjalan di SMP Negeri 4 Kisaran,Kabupaten Asahan, dengan kondisi berjalan lancar dan kondusif. Selasa (9/4/2019).

Kepala SMP Negeri 4 Kisaran, Anita Hasibuan kepada Metropublik.com mengatakan, kegiatan ujian tersebut akan berlangsung selama 6 hari dan telah berjalan selama 5 hari. Sebanyak 173 siswa dan pengawas ujian dalam kondisi lancar dan kondusif.

Anita juga berharap agar seluruh siswa kelas 9 lulus dan mendapat nilai yang baik.

“Sudah lima hari siswa-siswi saya mengikuti USBN yg akan berakhir tanggal 10 April 2019 dan berharap agar siswa-siswi semua mendapat nilai tinggi,” ungkapnya.

Siswa-siswi SMP Negeri 4 Kisaran yang beralamat didesa Dadimulyo, Kisaran barat, Asahan sedang serius dalam menghadapi ujian dan minggu depan para siswa tersebut akan menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

BACA JUGA:  Umar Zunaidi: Pramuka Bisa Membentuk Jati Diri Kita

“Jadi kami selaku pendidik ekstra keras memberikan pembelajaran agar siswa-siswi lulus dengan memuaskan dan saya minta supaya orang tua siswa juga memberikan dukungan kepada pihak sekolah sepenuhnya,”pungkasnya. (Doni)

Komentar

Berita Populer