oleh

Ujian USBN di SMPN 4 Kisaran Berjalan Lancar

METROPUBLIK.COM, KISARAN – Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) telah lima hari berjalan di SMP Negeri 4 Kisaran,Kabupaten Asahan, dengan kondisi berjalan lancar dan kondusif. Selasa (9/4/2019).

Kepala SMP Negeri 4 Kisaran, Anita Hasibuan kepada Metropublik.com mengatakan, kegiatan ujian tersebut akan berlangsung selama 6 hari dan telah berjalan selama 5 hari. Sebanyak 173 siswa dan pengawas ujian dalam kondisi lancar dan kondusif.

Anita juga berharap agar seluruh siswa kelas 9 lulus dan mendapat nilai yang baik.

“Sudah lima hari siswa-siswi saya mengikuti USBN yg akan berakhir tanggal 10 April 2019 dan berharap agar siswa-siswi semua mendapat nilai tinggi,” ungkapnya.

Siswa-siswi SMP Negeri 4 Kisaran yang beralamat didesa Dadimulyo, Kisaran barat, Asahan sedang serius dalam menghadapi ujian dan minggu depan para siswa tersebut akan menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

“Jadi kami selaku pendidik ekstra keras memberikan pembelajaran agar siswa-siswi lulus dengan memuaskan dan saya minta supaya orang tua siswa juga memberikan dukungan kepada pihak sekolah sepenuhnya,”pungkasnya. (Doni)

Loading...
loading...
BACA JUGA:  Penerimaan Siswa di Sumut Harus Berkualitas, Gubsu: Saya Memiliki Standar Dalam Bidang Pendidikan

Komentar

Baca Berita