Umar Zunaidi: Pramuka Bisa Membentuk Jati Diri Kita

  • Bagikan
Umar Zunaidi: Pramuka Bisa Membentuk Jati Diri Kita
Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan ketika menyematkan lencana melati kepada Kadis Pendidikan Drs Pardamean Siregar.

TEBINGTINGGI – Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan menjadi pembina apel pada peringatan hari Pramuka yang ke 58 yang di laksanakan di SMP Negeri 7 Kota Tebingtinggi, Sabtu (28/09/2019).

Peserta Pramuka yang hadir dalam peringatan Hari Pramuka Nasional ke 58 berjumlah kurang lebih 1000 orang, mulai dari pelajar SD, SMP, SMA, dan binaan dari Pemko serta Polres Tebingtinggi.

Pada acara itu juga peserta pramuka menampilkan tarian berjudul Tao Toba Nauli, sebagai simbol kekompakan dan keberagaman bangsa Indonesia, tampak peserta tari terlihat kompak membawakannya.

Di peringatan Hari Pramuka Ke 58, Kadis Pendidikan Kota Tebingtinggi, Pardamean Siregar mendapatkan lencana melati sebagai tanda tokoh yang paling berpengaruh di organisasi Pramuka di Tebingtinggi, penghargaan tersebut adalah penghargaan Nasional yang disampaikan langsung oleh Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan.

Baca Juga :  Gerakan Deradikalisasi Untuk Menguatkan Integritas Generasi Muda

Walikota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibua didampingi Kadis Pendidikan Tebingtinggi, Pardamean Siregar, serta Ketua Gugus Depan Pramuka Tebingtinggi, mengatakan Wal Ashri mengatakan bahwa kegaiatan yang dilaksanakan pada kegiatan Pramuka ke 58 ini sudah sangat bagus.

“Saya lihat mereka kompak di semua sesi yang dibawakan, hal ini tidak terlepas dari beberapa kali pelatihan yang diberikan oleh Pemko Tebingtinggi kepada peserta Pramuka,” jelas Umar Zunaidi.

Umar Zunaidi berharap kedepan semoga kita dapat membuat acara Pramuka yang lebih besar, karena Pramuka adalah kegaiatan penting, disini para peserta dapat membentuk jadi diri yang sebenarnya dan untuk yang mendapat penghargaan saya ucapkan terima kasih. (MP/TIM)

  • Bagikan