oleh

Unggah Foto Bugil di Instagram, Pemuda Garut Diringkus Polisi

GARUT – Seorang pemuda Garut, CRM (24) ditetapkan jadi tersangka setelah viralnya akun instagram miliknya berisi foto gadis bugil.

Kasat Reskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng mengatakan,tersangka melakukan aksi konyolnya hanya sebatas menaikan jumlah followers instagram miliknya.

“Kita sudah melakukan pemeriksaan dan hasilnya tersangka mengaku ingin meningkatkan jumlah followers dengan mengunggah foto gadis bugil tersebut,”ujar Kasat Reskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng, Jumat (31/1/2020).

Dikatakannya, CRM telah mengakui bahwa dia sendiri yang mengunggah foto-foto gadis bugil di Instastory akun IG pribadinya.

Maradona menjelaskan, pihaknya kini terus mengembangkan kasus tersebut. Termasuk menelusuri siapa saja gadis yang pose bugilnya dipamerkan tersangka.

Baca Juga :  Surat Mantan Korban Untuk Bapak Kapolri (Naumi Aktivis Anak dan Perempuaan)

“Tentu saat ini kita terus mengembangkan kasus ini. Beberapa saksi kita periksa, serta kita intensifkan pemeriksaan dari tersangka,” katanya.

Sekadar diketahui, akun Instagram milik CRM mendadak viral gegara berisi foto-foto gadis bugil. Akun tersebut bikin resah masyarakat.

Sejumlah warganet melaporkan adanya akun tersebut ke polisi. Polisi yang mengetahui hal tersebut kemudian langsung bergerak.

Tersangka sendiri diamankan di rumahnya yang terletak di Haurpanggung, Tarogong Kidul, Kamis (30/1) dini hari oleh tim Resmob Polres Garut. (MP/Red)

Komentar

Berita Populer