oleh

Video: Rumah Warga Medan Marelan Terendam Banjir

METROPUBLIK.COM | MEDAN – Ketenangan dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1440 H kali ini agak terusik.Pasalnya rumah warga Marelan yang tinggal di pinggir jalan Kapten Ramabuddin Kecamatan Medan Marelan terendam banjir akibat guyuran hujan semalaman.

Baca Juga: Cabuli Perawan Pacarnya, Pria ini di Cokok Polisi

Kondisi itu sesuai amatan media online ini Senin (06/05/2019) tampak genangan air hujan setinggi sebetis orang dewasa membuat sejumlah rumah warga terendam hingga aktivitas warga terganggu.

Positifnya, genangan banjir dimanfaatkan sebagian warga untuk mencuci kenderaan bermotor bahkan sebagian warga lagi memanfaatkannya untuk mencari ikan di parit yang meluap.

Menurut warga sekitar lokasi banjir menyebutkan, kalau daerah mereka kerap dilanda banjir akibat tergolong dataran rendah dibandingkan daerah lainnya.

Baca Juga: Eksploitasi Terhadap Anak Dibawah Umur, Wanita SPG ini di Ciduk Polisi

Banjir sulit surut sangat dimungkinkan akibat sudah banyaknya lahan resapan air yang ditimbun dijadikan komplek perumahan maupun sejumlah pergudangan.

“Lihat sendirilah Bang..disini lahan sawah dan.ladang saja sudah disunglap menjadi lahan perumahan dan pergudangan sehingga resapan air menjadi berkurang,” ungkap warga korban banjir saat ditanyai sembari mengaku belum ada bantuan kepedulian dari pihak Pemerintah setempat. (Red)

Loading...
loading...

Komentar

Baca Berita