Viral, Polisi Ini Langsung Turun ke Laut Memberikan Masker Pada Nelayan

Memberikan Masker Pada Nelayan

CILEGON – Sebagai wujud hadirnya Polri di tengah masyarakat Bhabinkamtibmas desa Pulo Panjang Polsek Pulo Ampel Polres Cilegon melaksanakan kegiatan sambang dialogis kepada masyarakat yang ada di Dermaga Grenyang Desa Argawana serta para nelayan Pulo Panjang. Kamis, (03/09/2020) Pukul 09.00 Wib.

Menuurut Kapolsek Pulo Ampel Iptu Fajar Mauludi SIk mengatakan sambang dialogis yang dilaksanakan petugas Bhabinkamtibmas adalah dalam bentuk kegiatan memberikan himbauan tentang keselamatan saat melaut. “Kita mengajak kepada masyarakat untuk mematuhi dan disiplin menjalankan protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) demi terhindarnya dari penyebaran Covid-19 ini,”ujarnya.

Lanjutnya, pada masa transisi adaptasi kebiasaan baru pandemi Covid-19 masih menjadi ancaman serius, sehingga sosialisasi dan edukasi terkait protokol kesehatan masih harus gencar dilakukan.

Baca Juga :  Satres Narkoba Polres Majalengka Sita Ratusan Botol Miras Kemasan Hingga Oplosan

“Memang saya instruksikan kepada seluruh Bhabinkamtibmas untuk turun ke masyarakat setiap harinya, tujuannya tidak lain adalah untuk selalu siap hadir dan melayani di tengah-tengah masyarakat demi terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif,” tutupnya. (MP/Ariyus)

pasang iklan