Viral ! Tempelkan Kemaluan di Al-Quran, Polrestabes Medan Ringkus Pelaku

  • Bagikan
Viral ! Tempelkan Kemaluan di Al-Quran, Polrestabes Medan Ringkus Pelaku
Pelaku menempelkan kemaluannya di atas Al-Quran. (Foto; Ist).

MEDAN – Seorang pria yang viral videonya menempelkan kemaluannya ke Al-Quran akhirnya diciduk petugas Sat Reskrim Polrestabes Medan. Polisi bergerak cepat menangkap RS (28) warga asal Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Sumatera Utara. Pelaku ditangkap setelah tidak lama video penistaan agama yang dilakukannya beredar pada Selasa (30/11/2021) kemarin.

Tersangka ditangkap petugas di rumah tempat dia bekerja sebagai fotografer di Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Sungai Mati, Kecamatan Medan Maimun, Selasa (30/11/2021) sekira pukul 19.30 WIB.

Dari tersangka, petugas disebut-sebut mengamankan barang bukti Al-Quran yang dinistakan pelaku dengan kemaluannya saat memposting video.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Dr. Muhammad Firdaus kepada wartawan, Rabu (01/12/2021) membenarkan pelaku telah di amankan. Tetapi, pihaknya masih belum bisa merinci secara detail terkait motif ataupun proses penangkapan terhadap pelaku.

Baca Juga :  Akhyar Beri Motivasi Pada 423 Perenang Muda

Sebelumnya, dengan bertelanjang dada, pelaku RS sambil memegang Alquran. Kemudian, RS mengeluarkan kemaluannya dan menempelkannya ke Alquran tersebut.

“Ya Allah, aku bersumpah di atas Al-Quran ini, alat kelamin aku busuk jika aku menikah dengan orang lain, kecuali dengan Erma Suryani. Aku akan berjanji akan menikah dengan Erma Suriani akan sehidup semati. Sampai Tuhan atau maut yang memisahkan kita,” katanya sembari meletakkan alat kelaminnya di atas Al-Quran.

Penulis : Rediaman Gulo
Editor : Redaksi

  • Bagikan