Vivo Miliki Tim Penelitian R&D di 9 Lokasi

  • Bagikan
Vivo Miliki Tim Penelitian R&D di 9 Lokasi

JAKARTA – Kali ini ada kabar terbaru untuk para konsumen peminat handphone merk Vivo. Vivo kali ini meningkatkan kualitas terbaik dengan memiliki tim peneletian dan pengembangan (R&D).

Kali ini tim Vivo tersebar di 9 lokasi yakni yakni Shenzhen, Dongguan, Nanjing, Beijing, Hangzhou, Shanghai, Taipei, Tokyo, dan San Diego.

Senior Brand Director of Vivo Indonesia, Edy Kusuma mengatakan investasi Vivo melalui keberadaan 9 pusat penelitian dan pengembangan produk dan fitur meningkatkan kapasitas dalam mengembangkan varian teknologi inovatif sesuai kebutuhan konsumen.

“Kami juga mengimbangi kapasitas inovasi dalam meningkatkan kapasitas produksi sehingga produk-produk berteknologi Vivo dapat menjangkau lebih banyak konsumen secara global,” ujarnya dalam keterangan tertulis, seperti dilansir di situs detik.com, Kamis (3/9/2020).

Baca Juga :  Wajib Kamu Tau Screenshot Layar Samsung Galaxy J1 (2016) Tanpa Menggunakan Aplikasi

Setiap pusat R&D memiliki fokus pengembangan teknologi khusus. Seperti Vivo R&D di Dongguan dan Shanghai fokus pada sektor pengembangan perangkat keras, sedangkan Vivo R&D di Shenzhen, Beijing, dan Hangzhou fokus pada pengembangan perangkat lunak, teknologi internet, dan teknologi kecerdasan buatan (AI).

Sementara itu, Vivo R&D di Shenzhen, Beijing, dan juga Taipei menjadi pusat pengembangan teknologi komunikasi. Kemudian Vivo R&D di Tokyo dan San Diego fokus pada pengembangan teknologi pencitraan yang juga mencakup inovasi kamera.

Selain itu, Vivo juga memperkuat basis produksi domestiknya di beberapa negara. Kini Vivo memiliki lima pusat manufaktur, termasuk manufaktur berlisensi di China, Asia Selatan, dan Indonesia. (Red/dtc)

  • Bagikan