Waduh, Pengunjung Center Points Akhiri Hidup dengan Cara Lompat

  • Bagikan
Waduh, Pengunjung Center Points Akhiri Hidup dengan Cara Lompat
Jasad korban di lantai satu di mall Center Points. (Jhonson Siahaan/mpc)

MEDAN – Suasana di mall Center Point, Jalan Jawa, Kecamatan Medan Timur, mendadak heboh, Selasa (09/11/2021). Pasalnya, seorang pengunjung pria ditemukan tewas dengan cara melompat ke lantai satu.

Informasi yang diperoleh, pengunjung yang tewas tersebut diduga memilih mengakhiri hidupnya setelah melompat dari salah satu lantai. Pada saat dilokasi, korban tewas dengan kondisi kepala pecah posisi tubuh terlungkup mengeluarkan darah.

Pihak kepolisian Polsek Medan Timur yang menerima informasi tersebut langsung turun ke lokasi kejadian Saat dilokasi kejadian, personil kepolisian Polsek Medan Timur masih mengumpulkan keterangan dan identitas korban serta penyebab kematian korban yang diduga melompat dari salah satu lantai tersebut.

Saat dilokasi kejadian, personil Polsek Medan Timur bersama Tim Inafis Polrestabes Medan langsung mengevakuasi korban yang mengenakan baju kaos warna coklat dan celana panjang warna biru.

Baca Juga :  Bawa Sajam, Pria ini Harus berurusan dengan Polisi

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Jefri Simamora SH saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Namun, ia belum bisa memberikan keterangan lebih jauh. “Sabar ya, kita masih lakukan evakuasi membawa jasad korban ke rumah sakit,” ungkapnya.

Penulis : Jhonson Siahaan
Editor : Redaksi

  • Bagikan