Wali Kota Medan Tinjau Vaksinasi Pedagang di Pasar Tradisional

  • Bagikan
Wali Kota Medan Tinjau Vaksinasi Pedagang di Pasar Tradisional

MEDAN – Para pedagang di pasar tradisional di Kota Medan diajak untuk ikut vaksin Covid-19. Ini sebagai upaya memperkecil penyebaran Covid-19 dan menghadirkan perlindungan bagi diri sendiri dan pengunjung pasar.

Ajakan tersebut disampaikan oleh Ketua Umum Pelindung Persaudaraan Pedagang Pasar Bersatu (P4B) Suwarno, Kamis (4/3) selepas mengikuti vaksinasi Covid-19 yang digelar di Pasar Petisah Medan. Kegiatan vaksinasi ini ditinjau langsung oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution.

“Saya tadi sudah divaksin dan ditinjau langsung oleh Wali Kota Medan Bapak Bobby Nasution. Ini sebagai langkah perlindungan bagi diri sendiri, keluarga dan juga tentunya lingkungan pasar tempat kita mencari nafkah,” ungkap Suwarno didampingi Sekwil P4B Abu Bakar Nasution.

Baca Juga :  Bangunan di Depan Gedung Warenhuis 80 Persen Siap, Edwin Kesal DPRD Terkesan Tak Dihargai

Lanjut dikatakan Suwarno yang juga Ketum Relawan Bobby Nasution (Re-Born) ini, para pedagang di pasar tradisional tidak perlu ragu terhadap pelaksanaan vaksin. “Mari kita sukseskan vaksinasi ini. Mencegah lebih baik dari pada menghormati. Saya merasa sehat-sehat saja setelah divaksin. Karwna pemerintah telah memastikan bahwa vaksin ini halal dan aman,” ungkapnya.

Suwarno juga mengapresiasi langkah Wali Kota Medan Bobby Nasution yang memberi vaksin kepada para pedagang tradisional di vaksinasi tahap kedua ini. Semoga dengan adanya pelaksanaan vaksin ini dampaknya bisa memulihkan perekonomian. “Terima kasih kepada Bapak Wali Kota yang telah memberi perhatian kepada pedagang pasar tradisional. Semoga vaksinasi ini secara bertahap bisa dilakukan di seluruh pasar tradisional yang ada di naungan PUD Pasar,” tandas Suwarno. (Rendi)

pasang iklan anda
  • Bagikan