Warkop Pertemuan Gelar Grand Opening

  • Bagikan
Warkop Pertemuan Gelar Grand Opening
Warkop Pertemuan Gelar Grand Opening. (Istimewa)

MEDAN – Warung Kopi (Warkop) Pertemuan menggelar grand opening. Acara tersebut di adakan di Jalan Sukarame, Suka Maju, Sunggal, Deliserdang, Sumatera Utara, Minggu (19/12/2021).

Owner Warkop Pertemuan, Anuar Zebua dalam sambutannya mengatakan, ianya meminta dukungan rekan – rekan agar warkop yang ia buka bisa maju ke depannya.

“Saya minta bantu sama rekan – rekan semuanya untuk mendukung majunya warkop pertemuan ini. Ini warkop untuk kita bersam,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Perindo Nias, Feber Forman Fakho dalam sambutannya mengatakan, ianya sangat bangga telah membuka warkop pertemuan ini.

“Atas nama DPD Perindo Nias mengucapkan selamat dan sukses atas pembukaan warkop pertemuan ini. Saya juga meminta dukungan kepada rekan – rekan semuanya untuk mendukung usaha saudara kita ini,” katanya.

Baca Juga :  Ihwan Ritonga Apresiasi Walikota Medan Bongkar Bangunan Tanpa IMB

Lanjutnya, ia meminta kepada owner selalu mengharagai dan menghormati orang tua yang ada di lingkungan ini.

“Disini kita melihat antusias orang tua di lingkungan ini mendukung usaha saudara. Itu semua luar biasa,” harapnya.

Ditempat yang sama, Kader Partai Demokrat Medan Baru, Dedi, berharap agar warkop ini menjadi besar dan sukses kedepan.

“Pertemuan ini menjadi menambah silaturahmi kepada sesama. Ini suatu momentum di acara ini. Kami berharap agar kita mendukung usaha saudara kita ini agar bisa maju kedepannya,” harapnya.

Sementara itu, Ketua HIMONI Sumut, Faigizatulo Ndruru, dalam sambutannya mengatakan, bangga kepada owner warkop pertemuan telah membuka tempat pertemuan antara semua suku ini.

“Kita apresiasi kepada ownernya. Ini salah satu cara membantu masyarakat membuka peluang lowongan pekerjaan dalam situasi Covid-19,” katanya.

Baca Juga :  Kapoldasu : Perayaan Natal di Sumut Berjalan Sukses

Ketua PSNI, Sinufa Daeli dalam sambutannya mengatakan pihaknya sangat bangga dengan grand opening warkop pertemuan ini. Ianya berharap kepada semua rekan – rekan agar bisa membantu dan mendukung usaha warkop pertemuan.

“Atas nama PSNI, kami sangat mangapresiasi dengan grand opening warkop pertemuan ini,” harapnya.

Diketahui, menu yang di siapkan di warkop pertemuan ini yakni, ikan goreng, bakar, ayam gulai, bakar, penyet, nasi goreng, mie goreng, indomie kuah. Sementara minuman yakni, teh manis panas, dingin, kopi susu, aneka minuman botol dan aneka minuman juice.

Hadir dalam acara tersebut, Kader Partai Demokrat Medan Baru, Ketua Perindo Nias, Kades, Resmob Poldasu, Himoni, PSNI, IPK Medan Sunggal, dan Komunitas Persahabatan.

Penulis : Rediaman Gulo
Editor : Redaksi

  • Bagikan