Wong Chun Sen Bagikan Puluhan Bendera Merah Putih kepada Puluhan Penarik Ojol

Wong Chun Sen Bagikan Puluhan Bendera Merah Putih kepada Puluhan Penarik Ojol

Medan – Menyambut Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun, Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Kota Medan, Drs.Wong Chun Sen Tarigan,MPd.B menghampiri dan membagikan puluhan Bendera Merah Putih kepada puluhan penarik ojek online yang biasa mangkal di Jalan Pekanbaru Kelurahan Pandai Hulu I Kecamatan Medan Kota, Senin (15/8/2022) sekira pukul 13.00 WIB.

Kehadiran Wakil Rakyat dari Partai PDI Perjuangan Kota Medan ini disambut gembira oleh penjual jasa transportasi yang menggunakan sepeda motor listrik dari perusahaan Grab tersebut.

Riki salah satu perwakilan dari penarik Ojol saat dihampiri Wong Chun Sen mengaku sangat senang dan berterimakasih mau mendatangi tempat tongkrongan mereka di warung sederhana di Jalan Pekanbaru itu.

“Tadi saya berjumpa bapak ini saat mengantar orderan di daerah Medan Tembung, saya lihat bapak ini membagi-bagikan bendera Merah Putih, lalu saya minta kiranya mau mampir dan membagikan bendera Merah Putih kepada teman-temannya sesama penarik Ojol yang biasa mangkal di Jalan Pekanbaru, ternyata diterima dan benar datang,” kata Riki.

Baca Juga :  Diduga Banyak Bangunan Bermasalah, Camat Tak Hadiri RDP

Sebelum membagikan bendera Merah Putih, para pengemudi Ojol Grab ini menyampaikan isi hati mereka (curhat) terkait sulitnya mendapatkan orderan saat ini. Hal ini disebabkan banyak nya jumlah armada grab yang hampir mencapai hampir seribuan unit di kota Medan sehingga berimbas kepada penghasilan para penarik Ojol tersebut.

Wong pun mengatakan kiranya apa yang di dengarkan nya dari penyampaian perwakilan Ojol Grab tadi, kiranya dapat disampaikan secara resmi ke DPRD Kota Medan dengan menyurati Ketua DPRD Kota Medan yang nantinya akan diteruskan ke Komisi 2 di DPRD Kota Medan.

Selanjutnya, Politisi dari Partai PDI Perjuangan Kota Medan ini pun memberikan motivasi kepada para pejuang ekonomi rakyat kecil ini agar tetap kuat dan semangat dalam bekerja mencari kebutuhan hidup sehari-hari buat keluarga masing-masing.

Wing selanjutnya membagikan puluhan Bendera Merah Putih untuk dipasangkan di rumah masing-masing dalam menyambut hari Kemerdekaan RI yang ke 77 tahun yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2022.

Baca Juga :  Dewan Minta Inspektorat Tidak Main-Main Tegakkan Disiplin

“Mari kita pasang dan kibarkan bendera merah putih ini di tempat kita masing-masing. Dirgahayu Kemerdekaan RI ke 77 Tahun, ‘Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Cepat’, merdeka,” teriak Wong di ikuti seluruh penarik Ojol Grab.

Wakil rakyat asal dapil 3 Kota Medan inipun selanjutnya memohon pamit untuk membagikan bendera merah putih ke lokasi lainnya. (MP/Rendi)

pasang iklan