Antonius Tumanggor: Semoga Almarhumah diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa

Medan – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, Antonius Devolis Tumanggor, S.Sos melayat ke kediaman salah satu anggota Tim SopoATRestorasi Bersatu yang beralamat du Jalan Gereja kelurahan Sei Agul Kecamatab Medan Barat, Minggu (19/5).

Kehadiran wakil rakyat asal dapil 1 kota Medan ini untuk mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Opung Remon Br. Napitupulu ibu Sahala Sinambela yang tutup usia di umur 75 tahun.

Dirumah duka, bersama Tim SopoATRestorasi Bersatu, Antonius Tumanggor kepada keluarga besar Sahala Sinambela mengucapkan turut berbelasungkawa atas kepergian ibunda tercinta dari salah satu anggota Tim SopoATRestorasi Bersatu, Sahala Sinambela.

“Saya atas nama anggota DPRD Kota Medan dapil 1 dan keluarga bersama Tim SopoATRestirasi Bersatu mengucapkan bela sungkawa dan semoga keluarga besar yang ditinggal tetap tabah dan iklas atas kepergian orangtua yang kita cintai dan sayangi. Secara pribadi saya juga sangat mengenal keluarga Sinambela Br. Napitupulu sejak saya masih kecil. Dan mari kita doakan kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa menerima orangtua kita ini di sisi Nya,” sebut politisi dari Partai NasDem kota Medan ini.

Usai memberikan kata penghiburan, Antonius Tumanggor bersama Tim pamit untuk bergerak ke Jalan Speksi Kelurahan Sei Sikambing C 2 kecamatan Medan Helvetia untuk melayat dirumah keluarga Tumanggor Br. Sitinjak. Dimana istri dari Tumanggor Br. Sitinjak (Alm.S.Br.Sitinjak, S.Farm) meninggal dunia di usia 48 tahun.

Dirumah duka keluarga Pak Tumanggor, Antonius Tumanggor juga mengucapkan turut berdukacita sedalam dalamnya atas meninggalnya istri dari Pak Tumanggor tersebut Sebab, dia menyebutkan, keluarga yang sedang berduka tersebut adalah masih bagian dari keluarganya dan cukup lama dia kenal.

“Semoga Almarhumah diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa dan keluarga yang ditinggalkan tetap dalam keadaan sehat dan kuat menerima cobaan,” sebut Antonius. (Red)

pasang iklan