TP PKK Kota Medan Kunjungi Kota Denpasar

Denpasar – Sebagai upaya memperluas wawasan, terutama dalam melaksanakan program-program PKK, Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution melakukan kunjungan kerja ke Kota Denpasar, Bali, Selasa (28/5).

Kedatangan Kahiyang Ayu didampingi Ketua DWP Ny Isabella Topan Ginting, Kadis DP3APM P2KB Edliaty, pengurus TP PKK Kota Medan dan Kecamatan disambut hangat oleh Ketua TP PKK Kota Denpasar Sagung Antari Jaya Negara.

Mengawali sambutannya dalam pertemuan yang berlangsung dengan penuh kekeluargaan dan kebersamaan di Graha Sewaka Dharma Lumintang, Kahiyang Ayu menyampaikan gambaran singkat Kota Medan, yang terdiri dari 21 kecamatan, 151 kelurahan dan 2001 lingkungan.

Dikatakan Kahiyang Ayu, tujuan kunjungan yang dilakukan untuk memperkuat hubungan antar daerah. Di samping itu, imbuhnya, mempelajari keberhasilan program-program yang telah dijalankan Pemko Denpasar dan TP PKK Kota Denpasar.

“Melalui kunjungan ini, saya berharap kita dapat saling bertukar pikiran. Semoga semua masukan dan ilmu yang diperoleh dari Kota Denpasar ini, dapat kami terapkan di Kota Medan, terutama memperkuat berbagai program yang ada di TP PKK Kota Medan,” kata Kahiyang Ayu.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Denpasar Sagung Antari Jaya Negara didampingi Ketua GOW Ny Ayu Kristi Arya Wibawa, dan Ketua DWP Ny Ida Ayu Widnyani Wiradana mengucapkan selamat datang dan menyambut baik kunjungan kerja TP PKK Kota Medan tersebut.

“Atas nama TP PKK Kota Denpasar dan Pemko Denpasar, kami mohon maaf apabila dalam penyambutan ada yang kurang berkenan di hati ibu-ibu semua,” ungkap Sagung.

Diungkapkan Sagung, TP PKK Kota Denpasar sebagai gerakan swadaya masyarakat telah melaksanakan 10 Program Pokok PKK dengan baik. Hal ini ditunjukkan dengan semakin tingginya partisipasi masyarakat dalam mendukung 10 Program Pokok PKK tersebut.

Baca Juga:  Bahrumsyah: Pemkot Medan Masih Jamin Kesehatan Warganya

“Kami menyambut baik kunjungan kerja TP PKK Kota Medan. Kami menilai ini sebagai salah satu ajang tukar pikiran untuk saling mengenal masalah, potensi serta kiat-kiat masing-masing kota sebagai upaya lebih memantapkan pelaksanaan 10 Program Pokok PKK,” jelasnya.

Kunjungan kerja dipungkasi dengan saling bertukar cinderamata antara Ketua TP PKK Kota Medan maupun Ketua TP PKK Kota Denpasar. (Red)

pasang iklan