Asahan  

Bupati Asahan Terima Audiensi PWRI

Asahan – Bupati Asahan H. Surya BSc menerima audiensi dari Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Asahan di Rumah Dinas Bupati Asahan, Jum’at (20/09/2024). Tampak hadir Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Plt Kepala Dinas Kominfo, Kabag Umum, PWRI dan seluruh anggota penggurusnya

Dalam audiensinya Mewakili Ketua PWRI Kabupaten Asahan H. Humaidy Syansuri Pane menyampaikan maksud dan tujuan dari audiensi ini adalah untuk mengundang bapak Bupati dalam acara pengajian sekaligus maulid Nabi yang akan di laksanakan pada tanggal 24 September di Pendopo Rumah Dinas Bupati.

“Kami juga bermaksud untuk meminta izin agar kiranya di perbolehkan memakai Pendopo Rumah Dinas Bupati untuk melaksanakan acara pengajian dan maulid,” ucapnya.

Menanggapi hal tersebut Bupati Asahan H. Surya BSc mengatakan ini seiring dengan Visi Misi menjadikan Asahan yang Religius. “Insya Allah saya akan hadir di acara pengajian serta peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada tanggal 24 September nantinya,” ujarnya.

Baca Juga:  Pemerintah Kabupaten Asahan Ramah Tamah Dengan Pejuang Kabupaten Asahan